Atta dan Aurel Takjub Isi Kado dari Presiden Jokowi dan Iriana

- 8 April 2021, 13:43 WIB
Tangkapan Layar Youtube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Membuka Hadiah Pernikahan dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana
Tangkapan Layar Youtube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Membuka Hadiah Pernikahan dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana /Kanal Youtube Atta Halilintar/

EDITORNEWS - Pasangan kekasih yang baru saja menjalani bahtera rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi buah bibir publik.

Pasalnya dari pernikahan mereka yang digelar begitu mewah dan dihadiri oleh Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo dan sederet artis tanah air.

Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berlangsung kemarin Sabtu 3 April 2021 di Hotel Raffles Jakarta.

Baca Juga: Pedangdut Inul Daratista Pamer Ratusan Sepatu Mewah Seperti Pasar Wonokromo

Baca Juga: Lelaki Ini Lakukan 15 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Jimin BTS

Pernikahan mereka menuia kontraversi semenjak foto bersama Presiden RI di upload kedalam akun resmi negara belum lagi pemerintah yang mendatangi pernikahan mereka.

Di mulai dari Farhat Abbas, Ernest Prakarsa dan Fiersa Besari yang menilai bahwa tindakan tersebut seharusnya tidak di anjurkan.

Belum lagi keinginan mereka yang begitu besar, sehingga menjadi buah bibir masyarakat publik.

Baca Juga: Farhat Abbas Kritik Aksi Jokowi Hingga Prabowo Hadiri Pernikahan Atta Aurel

Baca Juga: Fiersa Besari Ikut Demam Ikatan Cinta Sebut Roy Masih Hidup

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah