Begini Pesona Angga Yunanda yang Terlihat Makin Dewasa

- 26 Maret 2021, 15:42 WIB
Angga Yunada perannya sebagai Gery di serial drama ‘Kisah Untuk Gery’
Angga Yunada perannya sebagai Gery di serial drama ‘Kisah Untuk Gery’ /

EDITORNEWS - Angga Yunanda akhir akhir ini sering menjadi perbincangan netizen karena perannya sebagai Gery di serial drama ‘Kisah Untuk Gery’ yang sukses membuat netizen berdecak kagum, bukan hanya akting yang memukai tetapi juga wajah tampan yang dimilikinya.

Semakin dewasa semakin terlihat banyak perubahan yang terjadi pada penampilan aktor yang kini berusia 20 tahun tersebut, dilihat dari laman Instagramnya @anggayunandareal16 yang sering mengunggah foto-foto dirinya di berbagai kesempatan.

Pada awal tahun 2020 lalu Angga mengunggah penampilan barunya dengan kumis tipis dan jenggot tipisnya yang disebut-sebut netizen sangat berkarismatik dan terlihat dewasa.

Baca Juga: Lucas WayV dan Yuqi Akan Kembali Hadir Sebagai Pemeran 'Keep Running' Musim 9 China

Baca Juga: Seo Shin Ae Telah Terima Pernyataan Soo jin, Jika Dirinya tidak Pernah Bullying

Aktor yang pernah bermain di film ‘Dua Garis Biru’ ini sepertinya ingin mengubah imagenya yang dikenal imut serta memiliki wajah baby face ini menjadi lebih terlihat dewasa dan berkarismatik.

Pada awal tahun 2021 lalu Angga lagi-lagi merubah penampilan dirinya dengan gaya rambut gondrong, penampilan Angga tersebut banyak mengundang komentar netizen yang pangling, bahkan disebut-sebut mirip dengan beberapa artis Korea seperti Lee Min Hoo bahkan Taehyung ‘BTS’

“Makin gede makin mirip Lee Min Hoo” tulis akun @helloesty

“Taehyungnya Indonesia ini” ucap akun @kth_kholipah

“Angga rambut panjang damagenya ngena banget” tulis akun @syifa_dtm

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah