Unggah Video Klarifikasi, Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee Kian Memanas Sebenci Itukah

- 25 Maret 2021, 14:58 WIB
Kartika Putri dan dr. Richard Lee
Kartika Putri dan dr. Richard Lee /

EDITORNEWS - Belum lama ini, Dokter Richard Lee mengunggah sebuah video percakapan adik sepupu Kartika Putri, di akun Tiktok nya @dr.Richard Lee, MARS.

Nama dr. Richard Lee belakangan mencuat setelah perseteruannya dengan Kartika Putri, di media sosial pun ramai dukungan untuk sang ahli kecantikan itu dengan menyerukan 'Selamatkan Dokter Richard' hingga menjadi trending.

Semua bermula dari krim abal-abal yang diulas oleh sang dokter dan berakhir dipolisikan oleh Kartika Putri perseteruan Kartika Putri vs dr. Richard Lee bermula dari video di channel YouTube berjudul 'REVIEW HELWA BARU NIH! APAKAH DIA SUDAH TOBAT? HASIL LAB AGUSTUS 2020'.

Baca Juga: Kostum Tak Sama dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti: Karena Saya Enggak Dikasih Seragam

Baca Juga: Diisukan Keadaan Billy Syahputra Menurun Usai Putus dengan Amanda Manopo, Mpok Alpa Buka Suara

Dalam video tersebut sang dokter kecantikan yang sering memaparkan skincare abal-abal di channel YouTube miliknya, memberikan review tentang skincare 'Helwa Beauty' dengan bukti hasil laboratorium baru-baru ini dokter Richard mengunggah Video singkat di akun Tiktok pribadinya.

Mendapat sebanyak 213,6K suka dan menembus 8.887 komentar.Unggahan video itu pun menuai kehebohan para warganet dengan menulis caption “Tuhan Lindungi saya dan keluarga saya”.

Pada bagian pembuka video tersebut tersirat bila percakapan tersebut terjadi antara Putri dan teman-temannya yang disebut-sebut ingin menjebak Dokter Richard, video itu diunggah oleh sang dokter pada Rabu 24 Maret kemarin.

Baca Juga: Singgung Kasus Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia: Berharap Gempita Lebih Baik Darinya

Baca Juga: Sahabat Ji Soo, Nam Joo Hyuk Ikut di Benci Netizen Korea Lakukan Bully

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x