Sahabat Ji Soo, Nam Joo Hyuk Ikut di Benci Netizen Korea Lakukan Bully

- 25 Maret 2021, 14:20 WIB
Aktor Ji soo dan Skawngu
Aktor Ji soo dan Skawngu /

EDITORNEWS - Nam Joo Hyuk tiba-tiba dikritik oleh netizen Korea karena persahabatannya dengan Ji Soo, Ji Soo kini menjadi sosok yang dibenci publik setelah mengaku sebagai pelaku bully di sekolah.

Nam Joo-hyuk adalah model dan aktor asal Korea Selatan. Ia telah membintangi beberapa drama, seperti Who Are You: School 2015, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dan Start-Up.

Nam Joo-Hyuk lahir pada tanggal 22 Februari 1994 adalah Model dan Aktor asal Korea Selatan, Nam mulai debut sebagai model pada tahun 2013, kemudian Nam juga resmi debut sebagai aktor dengan membintangi serial drama “The Idle Mermaid” pada tahun 2014.

Baca Juga: Bak Kacang Tak Lupa Pada Kulitnya, SHINee Ucapkan Banyak Terimakasih Pada Penggemar

Baca Juga: Jefri Nichol Ungkap Momen Yang Membuatnya Menangis, dan Apa Definisi Bahagia Baginya

Ji Soo dipecat dari produksi drama yang dibintanginya, River Where The Moon Rises dan memutuskan untuk hiatus, sahabatnya Nam Joo Hyuk menjadi sasaran hujatan.

Kim Ji-soo atau lebih dikenal dengan nama panggung Ji Soo adalah aktor asal Korea Selatan, Ia memulai debutnya di layar kaca pada tahun 2009 dan juga kemudian membintangi beberapa film pendek.

Ia dikenal luas oleh publik setelah membintangi serial televisi Angry Mom, keduanya telah beradu akting dalam drama yang sama dan telah dipasangkan dalam berbagai program.

Baca Juga: Resmi, Joseon Exorcist Akhirnya Menunda Penayangan Setelah Membuat Kontroversi

Baca Juga: Dijuluki Simbol Kecantikan, Intip Pesona Son Ye Jin yang Buat Hyun Bin Menjadi Kesengsem

Lantas kenapa Nam Joo Hyuk diejek oleh netizen? Orang-orang yang pernah terlibat atau berhubungan dengan Ji Soo mulai terpengaruh oleh skandal penindasannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah