Teka-Teki Drama Korea Pachinko, Akankah Lee Min Ho Tetap Jadi Karakter Kaya dan Berkuasa?

- 24 Maret 2021, 15:50 WIB
Lee Min Ho Pachinko
Lee Min Ho Pachinko /

EDITORNEWS - Drama Pachinko adalah salah satu drama Korea yang direncanakan dalam cangkupan luas. Drama ini disebut akan menjadi drama populer yang akan diperankan oleh aktor Lee Min Ho.

Lee Min Ho dengan drama 'Pachinko' akan hadir dengan nuansa yang akan membuat mata para pecinta drama Korea menjadi tertuju pada aktor tampan ini.

Pachinko' sendiri adalah drama global yang tak terlalu banyak memiliki episode seperti drama lainnya, namun terdiri dari delapan episode. Meskipun demikian, drama ini sangatlah dinanti-nantikan oleh para fans K-drama.

Baca Juga: Ternyata Jago Jualan. Begini Cara Jimin BTS Buat Sold Out Baju Mahal dalam Hitungan Detik

Dalam drama ini, menarik perihal kisah keluarga imigran Korea selama empat generasi. Dalam drama tersebut akan mencangkup skala luas yakni mencangkup beberapa suasana negara yang berbeda.

Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan judul pachinko kini telah menjalani bebrapa serangkaian proses syuting, yang mana syuting dilakukan di Kanada.

Lee Min Ho sebagai aktor papan atas dengan ketampanan yang sangat menawan ini selalu mendominasi sebagai pemeran utama diberbagai drama, rata-rata Lee Min Ho berperan sebagai seorang dengan karakter yang berbeda, yang mana ia kerap menjadi pemeran dengan karakter yang penuh dengan kemewahan dan kekuasan bak raja seperti drama 'The King Eternal Monarch'.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 24 Maret 2021, Aldebaran Penuh dengan Penyesalan 

Baca Juga: Lucunya Cara Ngeles Jungkook BTS Saat Ketahuan Balas Chat Jin Setelah 1 bulan

Tentunya peran Lee Min Ho dalam drama Pachinko ini menjadi teka-teki bagi para penggemar Aktor tampan ini. Nah untuk menjawab ha tersebut maka simak penjelasan berikut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x