Bocoran Ikatan Cinta 24 Maret 2021, Aldebaran Penuh dengan Penyesalan

- 24 Maret 2021, 15:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 24 Maret 2021
Sinetron Ikatan Cinta 24 Maret 2021 /Tangkap layar/Instagram @ikatancinta_rcti_

EDITORNEWS - Di episode semalam memang mengundang ari mata bagi yang menghayati karena Andin pamit kepada semua penghuni rumah termasuk Kiki, Mirna dan Uya.

Keadaan mama Rossa semakin menurun sehingga dokter yang menangani menuturkan untuk tahap pemulihan bergantung kepada mama Rossa sendiri, untuk itu Michelle mencoba untuk menenangkan mama Rossa dari masalah tersebut.

Dibalik kejadian yang menimpa Andin dan Aldebaran, mereka semakin begitu dekat dan mesra saat mereka sedang berada di vila.

Baca Juga: Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah untuk Anang Hermansyah dan Ceritakan Sosok Dirinya

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021: Setelah Andin dan Aldebaran Keluar Rumah Mereka Terlihat Begitu Romantis

Bocoran Ikatan Cinta nanti malam menceritakan Aldebaran yang penuh dengan penyesalan terhadap perilaku dirinya dimasa lalu.

Keesokkan paginya Aldebaran menelpon Kiki untuk menanyakan bagaimana kabar ibunda setelah kejadian kemarin.

Kiki menceritakan jika kondisi mama Rossa semakin menurun dan mengurung diri kamar sementara Michelle berusaha untuk memberi pengertian kepada mertua Andin tersebut.

Disisi lain banyak pihak yang ingin membantu Andin keluar dari masalah tersebut dengan cara memberikan bukti yang jelas terhadap kasus Roy di 4 tahun yang lalu.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah