Diisukan Keadaan Billy Syahputra Menurun Usai Putus dengan Amanda Manopo, Mpok Alpa Buka Suara

- 25 Maret 2021, 14:34 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo diterawang oleh Denny Darko, disebut akan beruntung jika menikah.*
Billy Syahputra dan Amanda Manopo diterawang oleh Denny Darko, disebut akan beruntung jika menikah.* /Foto: Instagram/@billyamandaa

EDITORNEWS - Dalam dunia percintaan memang kerap dilanda masalah, apalagi jika hubungan asmara sudah memasuki waktu yang tergolong lama, masalah satu per satu kian mendatang.

Seperti yang dirasakan oleh pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra diduga tidak menjalanin hubungan asmara, karena mereka berdua jarang membagikan momen kemesraan bersama lagi.

Terkait dengan isu tersebut, akhirnya kedua pasangan ini buka suara megenai isu yang beredar, sementara dari penuturan kedua belah pihak sama-sama membenarkan diri.

Baca Juga: Sahabat Ji Soo, Nam Joo Hyuk Ikut di Benci Netizen Korea Lakukan Bully

Baca Juga: Singgung Kasus Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia: Berharap Gempita Lebih Baik Darinya

Billy Syahputra dan Nina Carolina atau yang dikenal Mpok Alpa merupakan fatner kerja Billy di program acara Opera Van Java.

Dalam kanal anal YouTube KH INFOTAINMENT pada 24 Maret 2021, Mpok Alpa buka suara saat ditanya bagaimana kondisi Billy Syahputra saat dirinya sedang syuting.

"Dia masih happy aja gak pernah menunjukan tentang hatinya, tetap profesional sih intinya gitu, kalau lagi lesu memang keliatan cape, ujarnya.

Baca Juga: Krisdayanti Ultah, Kedua Anaknya Bersama Raul Lemos dan Yuni Shara Ucapkan Selamat, Bagaimana Aurel dan Azriel

Baca Juga: Tajir Melintir Sekali Syuting, Ivan Gunawan: Bisa Beli Mobil

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah