Enam Idola K-pop Ajak Nostalgia Dalam 'Kingdom'

- 24 Maret 2021, 11:17 WIB
Penayangan ajang kompetisi 'Kingdom'
Penayangan ajang kompetisi 'Kingdom' /

EDITORNEWS - Khabar menjelang penayangan ajang kompetisi "Kingdom" pada 1 April mendatang, keenam grup idola K-pop yakni ATEEZ, BTOB 4U, iKON, SF9, Stray Kids dan The Boyz diajak bernostalgia melalui tiga video penampilan mereka yang terbanyak ditonton di YouTube.

Seperti yang diberitakan oleh Antara. Grup band tersebut kembali ke memori masa-masa debut awal karier mereka beberapa tahun silam sembari mengenang kejadian lucu sekaligus haru saat itu.

Salah seorang personel grup BTOB, Peniel bahkan berceloteh mengenai rambutnya yang sempat tumbuh lebih banyak ketimbang saat ini. Dan Eunkwang, pemimpin BTOB juga bercanda mengenai mata Hyunsik yang terbuka saat tampil.

Baca Juga: Hanya Dengan 2 lagu, Pengikut V 'BTS' di Spotify Mencapai 2.7 Juta

Baca Juga: Siap siap! Drama 'Youth' yang Diadaptasi dari BTS Akan Tayang Tahun Ini

Salah satu personel, Changsub BTOB yang akan bergabung dalam "Kingdom" dan Minhyuk memberikan komentar bagaimana grupnya ternyata melakukan koreografi selama menyanyikan lagu "Missing You". Mereka berpikir untuk melakukan penyesuaian baru nantinya untuk lagu ini.

Sementara itu grup iKON juga bernostalgia ke masa promosi lagu "Apology" yang menjadi favorit Junhoe. Sang vokalis bersuara khas itu mengatakan, alasan "Apology" menjadi kesukaannya karena dia muncul pertama.

Penampilan para personel grup termasuk Bobby, Yunhyeong dan Jinhwan termasuk gaya rambut hingga alis juga mereka perbicangkan sembari menonton video.

Di sisi lain, Stray Kids juga mengenang masa-masa promosi "Miroh" yang menjadi salah satu lagu populer grup asuhan JYP Entertainment itu.

Bangchan, Felix dan Changbin ikut berkomentar untuk penampilan rap masing-masing, di sela candaan untuk personel termuda grup alias maknae, I.N. yang tampak begitu muda dalam video.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah