Wow! Baekhyun EXO dan Taeyong NCT Siap Kolaborasi, Sebut Bakal Meledakan Panggung K-pop?

- 20 Maret 2021, 06:22 WIB
Baekhyun EXO dan Taeyong NCT Siap Kolaborasi, Sebut Bakal Meledakan Panggung K-pop?
Baekhyun EXO dan Taeyong NCT Siap Kolaborasi, Sebut Bakal Meledakan Panggung K-pop? /Kolase/

EDITORNEWS - K-pop memanglah suatu musikalisasi yang tak habisnya memberikan inovasi baru dalam dunia hiburan kata bernuansa irama.

Eksistensi yang dipegang teguh oleh setiap tim, yang mampu membuat kolaborasi tercipta dengan sempurna, adalah jati diri dari setiap vokalis lagu Korea ini.

Kali ini kita dikejutkan dengan sebuah kabar yang menyatakan kolaborasi debut antara Baekhyun EXO & Taeyong NCT. Kabar ini lantan menuai perhatian dari kalangan penggemar.

Baca Juga: Ekspresi Cheon Seo Jin Bak Ular Beracun Dalam Pernikahannya Dengan Ju Dan Tae Hingga Pancing Penasaran 

Baca Juga: Terpilih Sebagai Idol dengan Nama Tercantik, Begini Kisah Dibalik Nama Kang Daniel

Dilansir dari majalah artis Korea Allkpop pada 20 Maret 2021, menyebutkan bahwa terdapat laporan yang menyatakan ini. Pernyata tersebut datang dari pihak studio terkait yang menyebutkan bahawa Baekhyun dan Taeyong akan merilis lagu duet di Sound Cloud milik Taeyong. "Keduanya sedang mempersiapkan lagu duet," namun untuk tanggal resmi memulai kolaborasi masih ditunda hingga saat ini.

Media tersebut juga menyebutkan bahwa pihak SM Entertainment merencanakan lagu duet mereka untuk kedepannya dengan Taeyong, yang sudah menulis dan menyusun sejak debut NCT 127.

Berita yang sma dan berasal dari sumber yang berbeda mengungkapkan Baekhyun akan merilis mini album ketiganya ' Bambi ' pada 30 Maret KST, dan Taeyong merilis "Dark Clouds" di Sound Cloud-nya minggu lalu.

Baca Juga: Tanggapan Berkelas Pihak Lay EXO Pada Plagiasi 'Raja Terakhir' Younglex 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah