Park Min Young Bungkam Hubungan Asmara Park Seo Joon, Netizen Miliki Bukti. Mereka Lakukan Ini.

- 19 Maret 2021, 13:35 WIB
Park Min Young dan Park Seo Joon
Park Min Young dan Park Seo Joon /Dinda/

EDITORNEWS – Baru-baru ini, Park Min Young dan Park Seo Joon terus meledakkan rumor kencan setelah foto barunya menjadi viral di media sosial.

Park Min Young adalah aktris asal Korea Selatan. ia paling dikenal untuk peran utamanya dalam serial televisi Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, Glory Jane, Dr. Jin, Healer, Remember- War of the son dan What’s wrong with Secretary Kim bersama Park Seon Jun.

Untuk waktu yang sama, dunia hiburan Korea setempat dikabarkan bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon melakukan diam-diam pacaran.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Auto Baper Aldebaran Ucapkan Aku Mencintaimu Andin

Baca Juga: Dinilai Sebagai Adegan Hot, Video V BTS Dengan Seorang Gadis Tuai Pertanyaan, Mereka Sedang Apa?

Meski mereka keduanya sering membantah, namun netizen sudah memiliki banyak bukti bahwa pasangan “Ada apa dengan sekretaris Kim?” pada drama terbaru mereka berdua.

Sebenarnya berkencan. Baru-baru ini, netizen menemukan bukti pasangan kencan. Menyebabkan badai di media sosial.

Lewat unggahan foto terbaru di halaman pribadi Park Min Young, netizen menangkap “Petunjuk” kalau dirinya berpacaran dengan Park Seo Joon.

Park Seo Joon mengawali kariernya sebagai aktor benar-benar dari nol. Kilas dibalik ke tahun 2011. Dia debut dengan menjadi cameo untuk film layar lebar berjudul Perfect Game.

Dan yang paling heboh adalah gosip pacaran antara Park Seo Joon dan park Min Young.Telah diduga terlibat cinta lokasi setelah beradu peran di drama What’s Wrong With Secretary Kim (2018).

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x