Beginilah Keadaan Lee Min Ho Pasca Karantina di Kanada Hingga Curhat Proses Syuting Drama Pachinko

- 15 Maret 2021, 10:42 WIB
Beginilah Keadaan Lee Min Ho Pasca Karantina di Kanada Hingga Ungkapkan Proses Syuting Drama Pachinko
Beginilah Keadaan Lee Min Ho Pasca Karantina di Kanada Hingga Ungkapkan Proses Syuting Drama Pachinko /@actorleeminho/

EDITORNEWS - Lee Min Ho tak lama lagi akan memulai proses syuting drama Korea dengan Judul 'Pachinko'. Tentunya hal ini makin membuat rasa penasaran dari para fans kian menjadi-jadi.

Drama-drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho hampir keseluruhan mendapatkan rating yang tinggi. Tak hanya itu, Lee Min Ho juga disebut sebagai 'The King of Drama' loh.

Tentunya hal ini tak terlepas dari kerja keras Lee Min Ho dan pastinya berkat dukungan dari fans Lee Min Ho sendiri. Prestasi demi prestasi dalam dunia hiburan memang tak pernah lepas dari aktor yang satu ini.

Baca Juga: Berkat Pesona Bak Pangeran Buat Lazada Tertarik Menggaet Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Untuk Asia Tenggara 

Baca Juga: Film Avangers Endgame Kalah Laris Daripada Avatar Yang Berhasil Jadi Film Berpendapatan Terbesar

Terlebih kali ini Lee Min Ho akan segera memulai proses syuting drama Pachinko. Dikutip dari salah satu media yang menginfokan mengenai artis Korea Selatan yakni Lovekpop95 pada 15 Maret 2021, mereka Menjelaskan mengenai keadaan Lee Min Ho setibanya di Kanada.

Pada media tersebut menerangkan bahwa Lee Min Ho kini telah menyelesaikan masa karantinanya di Kanada, yang mana hal tersebut dilakukan sesuai prosedur Covid-19 yang mengharuskan turis untuk melakukan karantina.

Pada 13 Maret 2021 lalu, Lee Min Ho mengunggah Fotonya sebagai aktifitas sehabis melaksanakan proses karantinanya pada akun instagram pribadinya @actorleeminho.

Baca Juga: Fans Ucap Pesan Menyentuh: BTS Sendiri Adalah Hadiah Terbesar Bagi Kami, Meski Tak Menang GRAMMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x