Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021: Nino dan Elsa Semakin Mesra, Al dan Andin akan Berbulan Madu

- 15 Maret 2021, 09:33 WIB
Ikatan Cinta 15 Maret 2021
Ikatan Cinta 15 Maret 2021 /www.rctiplus.com

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta 14 Maret 2021 menceritakan tentang Nino yang masih mencari tahu terkait tes DNA Reyna, yang sedang di palsukan oleh Aldebaran.

Melihat Nino menayakan langsung pada orang itu, Elsa pun juga panik dan dirinya sempat takut jika orang itu mengatakan dengan jujur.

Akan tetapi orang itu mengatakan bahwa ia baru saja melakukan tes DNA juga di klinik Hexagonal, dan membuat Nino menjadi dilema antara percaya atau tidak.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 12 Maret 2021: Nino Kembali Mencari Tahu Terkait Tes DNA Reyna, Aldebaran Was-Was

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Maret 2021, Akhirnya Nino Membatalkan Gugatan Cerai Terhadap Elsa

Disisi lain Rafael yang semakin dekat dengan Michelle, dengan modus Rafael berusaha untuk memberi kenyamanan kepada Michelle dan membuat Michelle semakin galau.

Tingkah lucu Andin dan Aldebaran yang sempat berliburan ke suatu villa, Aldebaran kelihatan sangat grogi saat Andin mengusap kepalanya karena keringatan dan gemetaran.

Sebelumnya mereka pergi untuk bulan madu, tiba-tiba Kiki dan Mirna membuatkan minuman jamu biar Aldebaran berstamina, tingkah kocak mereka berdua memang membuat para penggemar terbahak-bahak.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Maret, Auto Baper Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x