Berkat Pesona Bak Pangeran Buat Lazada Tertarik Menggaet Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Untuk Asia Tenggara

- 15 Maret 2021, 10:28 WIB
Lee Min Ho
Lee Min Ho /Lazada/

EDITORNEWS - Tak hanya dalam dunia hiburan, Lee Min Ho sebagai aktor kelas papan atas yang juga dijuluki sebagai 'The King of Drama' ini juga menggeluti dunia periklanan.

Aktor yang berwajah tampan satu ini nemang selalu menarik perhatian dalam setiap kariernya. Kali ini Lee Min Ho sempat mengejutkan dunia periklanan.

Pasalnya beberapa waktu lalu Lee Min Ho sempat dikabarkan telah bergabung dalam program ambasador. Dikutip dari media entertainment yang membahas tentang artis Korea Selatan yang bernama Lovekpop95 pada 15 Maret 2021, menyampaikan bahwa pihak dari Lazada Group telah mengumumkan Kemitraan dengan aktor tampan Lee Min Ho.

Baca Juga: Selvi Ananda Istri Wali Kota Solo Hadiri Kegiatan PKK Menjadi Sorotan, Ada Apa? 

Baca Juga: Kulit Belang Akibat Terpapar Sinar Matahari, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Bagi para fans sendiri tentunya hal ini menjadi suatu kebanggan tersendiri, pasalnya Pasar Online dengan nama Lazada ini cukup fenomenal di Indonesia sendiri.

Media tersebut juga menjelaskan mengenai perihal kemitraan yang telah di lakukan oleh pihak perusahaan dan aktor Lee Min Ho. Kampanye dalam iklanpun dilakukan dalam ajang 11.11 lalu.

Tentunya kerja sama antara pihak Lazada sebagai perusahaan perbelanjaan online bertujuan agar dapat mendongkrak peforma iklan dan menarik perhatian publik lebih optimal.

Baca Juga: Film Avangers Endgame Kalah Laris Daripada Avatar Yang Berhasil Jadi Film Berpendapatan Terbesar 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x