Fans Ucap Pesan Menyentuh: BTS Sendiri Adalah Hadiah Terbesar Bagi Kami, Meski Tak Menang GRAMMY

- 15 Maret 2021, 06:19 WIB
Meski tak Dapat GRAMMY, Fans ucap pesan Menyentuh 'BTS Sendiri Adalah Hadiah Terbesar Bagi Kami'.
Meski tak Dapat GRAMMY, Fans ucap pesan Menyentuh 'BTS Sendiri Adalah Hadiah Terbesar Bagi Kami'. /

EDITORNEWS - BTS pada GRAMMY tahun ini dinominasikan sebagai nominasi Bes Pop Duo/ Group Performance. Acara ini disiarkan dari studio CBS, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pengumuman pemenang nominasi dari GRAMMY tahun ini baru saja digelar pukul 2 pagi tadi waktu Indonesia Barat. Sedikit berbeda dengan GRAMMY sebelumnya, pada tahun ini jadwal pembacaan pemenang nominasi dan penmpilan dari para Guest dilakukan secara terpisah. Kegiatan Premier Ceremony atau pembacaam pemenang nominasi mulai dibacakan pada pukul 2 pagi dini hari tadi, sementara untuk penampilan utama akan dilakukan pada pukul 7 pagi waktu Indonesia Barat.

Beberapa jam sebelum GRAMMY dimulai, para fans dari BTS terlihat sangat antusias dan mendukung penuh BTS menggunakan #LightItUpBTS di twitter bersama.

Baca Juga: Diduga Lari dan Sembunyi di Merangin, 5 Unit Excavator Berhasil Diamankan 

Baca Juga: K-Pop Tak Pernah Padam : Pertarungan Blackpink vs Psy di Youtube

Melansir dati akun instagram @koreaupdatenews, yang menampilkan hasil wawancara BTS di acara Group9,
Suga sempat ditanya, bagaimana mereka akan merayakanya setelah acara GRAMMY digelar. Suga menjawab ' seperti yang kami lakukan saat memenangkan Bilboard dan American Music Award, kami makan bersama dan tidur lebih awal karena kami sangat lelah. Saya pikir kami akan melakukan hal yang sama" ucapnya dengan senyum manis dan tawa

Jungkook menambahkan,
' Kami melakukan satu siaran langsung pada hari dimana kami menduduki puncak Billboard dan kembali berlatih. Tidak ada yang istimewa. ' ujarnya.

Baca Juga: Sudah di Vaksin Tetap Terrpapar Covid-19, Fakta Wakil Gubernur NTB Positif Setelah Lakukan Vaksinasi Kedua

Meski kali ini BTS belum berkesempatan untuk menang dalam GRAMMY. Meski terdapat sedikit rasa kecewa, Para fans tampak berbesar hati dan mengunggah pesan pesan menyentuh mereka di twitter untuk BTS, mereka memberikan dukungan dan mengungkapkan bahwa BTS akan selalu menjadi kebanggan di hati para fans. Para ARMY memposting tagar #BTSOurGreatestPrize yang di ikuti jutaan fans di twitter. Tagar #LighItUpBTS dan #BTSOurGreatestPrize telah menempati 2 trending topik tertinggi twitter di 64 negara.

Salah satu cuitan dari fans di twitter
" Aku bangga pada kalian sejak awal, Hadiah terbesar bagiku adalah debut kalian dan perjuangan kalian hingga saat ini. Kalianlah hadiahnya. @BTS_twt #BTSOurGreatestPrize." Dari akun @Zaiyaa1

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x