Film Avangers Endgame Kalah Laris Daripada Avatar Yang Berhasil Jadi Film Berpendapatan Terbesar

- 15 Maret 2021, 06:55 WIB
Kolase Poster Film Avatar dan Avengers: Endgame
Kolase Poster Film Avatar dan Avengers: Endgame / Instagram.com/@avatar/@avangers/

EDITORNEWS - Tentu kita sudah menonton film "Avatar". Film yang ditayangkan perdana pada tahun 2009 adalah film fiksi Ilmiah petualangan. Disutradarai oleh James Cameron dan duet produser James Cameron dan Jon Landau.

Film "Avatar" tengah bersiap menyalip "Avengers: Endgame" untuk menjadi film berpendapatan terbesar dan terlaris di dunia sepanjang masa.

Seperti yang diberitakan oleh Antara dan mengutip Variety, Sabtu, 13 Maret 2021. "Avatar" kembali diputar di layar-layar bioskop di China pada 12 Maret 2021 lalu. Film besutan James Cameron yang berdurasi hampir tiga jam itu mendulang pendapatan fantastis secara instan sebanyak 3,5 juta dolar AS (sekira Rp50,37 miliar) hanya dalam satu hari penanyangannya.

Baca Juga: Meski tak Dapat GRAMMY, Fans ucap pesan Menyentuh: BTS Sendiri Adalah Hadiah Terbesar Bagi Kami 

Baca Juga: Diduga Lari dan Sembunyi di Merangin, 5 Unit Excavator Berhasil Diamankan

Film yang diperankan oleh Zoe Saldana, Kate Winslet, Sam Worthington, Sigourney Weaver, serta Michelle Rodriguez dengan karakter fiksi Neytiri, Jake Sully, Tsu'Tey, Trudy Chacon, Mo'at, Kolonel Miles Quaritch, dan Dr. Grace Augustine benar-benar menyita hati penggemarnya di negeri tirai bambu tersebut.

Film yang menceritakan petualangan fiksi yang berawal dari ilmuwan Jake Sully, Dr. Grace Agustine menyelidiki kaum Na'vi dengan avatarnya, seterusnya hingga melibatkan Jake yang masih menjadi sosok manusia yang menjalin hubungan dengan Neytiri, kemudian Jake mengubah dirinya secara permanen menjadi Na’vi. Bersama Tsu Tey panglima perang Na'vi untuk melawan Kolonel Miles Quarich yang akan menghancurkan peradaban Kaum Na'vi.

Baca Juga: K-Pop Tak Pernah Padam : Pertarungan Blackpink vs Psy di Youtube 

Baca Juga: Sudah di Vaksin Tetap Terrpapar Covid-19, Fakta Wakil Gubernur NTB Positif Setelah Lakukan Vaksinasi Kedua

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x