Tingkah Lucu Lee Min Ho Saat Menggunakan Masker Tuai Gelak Tawa Hingga Jadi Panutan Netizen

- 13 Maret 2021, 05:42 WIB
Lee Min Ho, Tingkahnya saat memakai masker
Lee Min Ho, Tingkahnya saat memakai masker /Actorleeminho/

EDITORNEWS - Pandemi Covid-19 membuat pengawasan menyangkut kesehatan semakin diperketat. Namun demikian masih banyak yang melanggar dengan tak menghiraukan anjuran protokol kesehatan. Namun berbeda dengan sang Aktor dengan julukan The King of drama ini.

Aktor Korea Selatan yang barparas tampan serta bergaya milenial ini makin menuai pujian dan cinta dari kalangan fansgirl. Pasalnya Lee Min Ho selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun ia berada.

Salah satu tindakan teladan yang patut dicontoh dari aktor Lee Min Ho adalah selalu menjaga kesehatan tubuh dengan menggunakan masker dan mencuci tangan kemanapun ia pergi.

Baca Juga: Bak Kekuatan Multiverse di The King Eternal Monarch, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Kencan di Dunia Nyata

Hal ini terlihat pada beberapa unggahan dari Lee Min Ho pada akun instagramnya @actorleeminho di beberapa postingan terakhir tampak sedang mengenakan masker kesehatan meskipun sedang berfoto.

Hal tersebut lantas menuai pujian dari kalangan penggemar aktif dan para netizen. Perilaku dari aktor Lee Min Ho dapat menjadi panutan dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari virus.

Baca Juga: Drama The Glory Vs Now We Are Beraking Up, Mana Yang Lebih Diprioritaskan Song Hye Kyo? 

Baca Juga: Sangat Dekat Bak Pasangan Kekasih, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Dianggap Pernah Pacaran

Dikutip dari Koreaboo pada 13 Maret 2021, mengungkapkan bahwa beberapa kali Lee Min Ho tertangkap kamera sedang meminum segelas bir dengan keadaan masker diangkat sedikit hingga hidung. Sontak aksi Lee Min Ho tersebut sempat menuai gelak tawa dari kalangan netizen.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x