Sangat Dekat Bak Pasangan Kekasih, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Dianggap Pernah Pacaran

- 12 Maret 2021, 21:12 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /Dhani/

EDITORNEWS - Song Hye Kyo memang telah resmi bercerai dengan Song Joong Ki, namu banyak kabar yang menyatakam bahwa Song Hye Kyo tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang kerap muncul dalam kehidupannya.

Kisah cintanya bersama dengan Song Joong Ki sebagai peria pendampingnya dahulu nyatanya hanyalah salah satu pria dalam hidupnya Song Hye Kyo.

Terlebih lagi perihal peria yang selalu hadir dalam hidup Song Hye Kyo selain Song Joong Ki. Peria tersebut adalah salah satu aktor yang membangun kariernya bersama Song Hye Kyo yang bernama Yoo Ah In.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Kim Go Eun Terciduk Saling Lempar Kode Cinta, Pacaran? Gemes

Baca Juga: Song Hye Kyo Unggah Foto Menggunakan Cincin di Jari Manis, Netizen Tebak Itu Cincin Kawin

Namun kedekatan mereka banyak menuai presepsi berbagai kalangan netizen. Banyak yang mengira bahwa mereka memiliki hubungan khusus lebih dari sahabat.

Dilansir dari lovekpop 95 pada,12 Maret 2021, mengungkapkan bahwa netizen sering memergoki mereka bertemu dan bermesraan secara diam-diam, dan saat itulah banyak yang menilai secara sekilas bahwa mereka tengah berpacaran.

Beberapa waktu mereka tertangkap sedang berfoto mesara pada saat hari ulang tahun Song hye Kyo Yang Ke 38 lalu.

Baca Juga: 5 Film Drama Taiwan dan Cina Bisa Bikin Baper

Baca Juga: Song Hye Kyo Galau Gundah Gulana Teringat Mantan? Rela Jadi Pemeran Utama di Drama Terbaru Bareng Jang Ki Yong

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah