Bak Kekuatan Multiverse di The King Eternal Monarch, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Kencan di Dunia Nyata

- 13 Maret 2021, 05:37 WIB
Lee Min Ho dan Kim Go Eun, The King Eternal Monarch
Lee Min Ho dan Kim Go Eun, The King Eternal Monarch /

EDITORNEWS - Karier Lee Min Ho dalam dunia drama memang tidak dapat diremehkan, julukan The King of K-drama pun hingga saat ini masih memihak kepadanya.

Berawal dari drama yang ia perankan pertama kali yakni pada beberapa tahun lalu, yang mana penampilannya yang masih polos dan lulu hingga beranjak menjadi aktor nomor satu.

Siapa sangka drama dengan judul The King Eternal Monarch mampu mendongkrak kepopularitasan dari sang aktor. Namun di balik kesuksesan drama tersebut, tersisa rasa manis adegan-adegannya yang tak terlupakan di hati para penikmat drama.

Baca Juga: Drama The Glory Vs Now We Are Beraking Up, Mana Yang Lebih Diprioritaskan Song Hye Kyo?

Tak sampai di situ, sang aktor berparas tampan ini dikabarkan masih membuat kesan atas kolaborasinya bersama dengan Kim Go Eun dalam drama legend tersebut.

Dilansir dari Lovekpop95 pada 12 Maret 2021, mengulas menyangkut rumor yang mengatakan bahwa kisah asmara yang terjadi di antara mereka dalam serial drama masih terasa pada dunia nyata.

Kedekatan antara Lee Min Ho kerap dianggap oleh beberapa kalangan netizen adalah hal yang menghebohkan, bahkan kedekatan tersebut kerap disebut sebuah kencan oleh para netizen aktif.

Baca Juga: Sangat Dekat Bak Pasangan Kekasih, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Dianggap Pernah Pacaran 

Baca Juga: Ungkap misteri Kematian Bae Ro Na di ‘The Penthouse 2’, Eugene Curi Perhatian Aksi Balas Dendam Penuh Gairah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x