Aktris Naeun APRIL Hengkang dari Drama ‘Taxi Driver’. Intip Profilnya

- 8 Maret 2021, 18:06 WIB
Aktris Naeun APRIL
Aktris Naeun APRIL /Lisa/

EDITORNEWS – Belakangan ini memang sedang lagi kisruh dihebohkan pristiwa pembulyan dan pelecehan yang banyak terjadi pada Selebriti Korea Selatan.

Belum lama terjadi kasus skandal pada Aktor Ji Soo pada drama ‘River Where The Moon Rises’ yang dikabarkan terkait pembulyan dan pelecehan seksual pada masa sekolahnya.

Namun tak lepas dari kasus itu, Aktris Naeun APRIL dikonfirmasi telah hengkang atau keluarnya drama yang sedang tayang pada ‘Taxi Driver’.

Baca Juga: Dianggap Tak Bisa Main ‘Mafia Game’, Jeon Yoe Been Taecyeon Ketawa Lihat Song Joong Ki yang Terus Kalah

Baca Juga: Lee Min Ho Tak Lagi Tunjukan Kehidupan Asmara, Siapakah Kekasih Lee Min Ho Saat Ini?, Yuk Kepoin di Sini

‘Taxi Driver’ merupakan drama yang menceritakan tentang Rainbow Taxi, sebuah taksi yang memberikan pembalasan kepada pelaku kejahatan yang bisa lolos dari hukum.

Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Sebelumnya Narun memainkan karakter bernama Go Eun, seorang hacker di Rainbow Taxi.

Naeun lahir pada 5 Mei 1999 di Dejeon, Korea Selatan. dia adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang punya nama asli Lee Na-eun.

Neun juga pernah menjadi MC untuk program musik SBS Inkigayo. Naeun diperkenalkan sebagai anggota grub APRIL dibawah asuhan DSP Media pada 21 Juli 2015.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Berikan Insentif untuk Guru Mengaji yang Ikut Serta dalam Penerapan Prokes Covid-19

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x