Jujutsu Kaisen Akan Tamat? Para Wibu Siap-Siap kehilangan Manga Kebanggaan, Ini Ungkapan Gege Sansei

- 7 Maret 2021, 13:41 WIB
Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen /

EDITORNEWS - Jujutsu Kaisen akan tamat?, pastinya hal ini membuat para wibu (penggila aneme) akan merasakan kesedihan yang mendalam apabila manga ini berakhir.

Manga Jujutsu Kaisen sendiri sudah lahir sejak tiga tahun silam. Penciptaan karakter demi karakternya selalu ditampakan beberapa tahun belakangan ini.

Kini manga Jujutsu Kaisen telah mencapai chapter yang ke 140, dimana sudah bertahun-tahun lamanya edisi manga ini dinikmati oleh banyak kalangan, terutama pecinta anime dan komik.

Baca Juga: Drama True Beauty 2 Akan Hadir? Moon Ga Young dan Cha Eun Woo Disebut Miliki Kemistri 

Baca Juga: Akting Park Shin Hye Drama Sisyphus The Myth Menjadi Perdebatan, Ricuh Netizen Korea Vs Netizen Internasional

Perjalanan yang cukup singkat bagi manga ini untuk memperoleh penghargaan 'Crunchyroll Award 2021', dibandingkan edisi manga lainnya.

Dikutip dari kanal YouTube @otakujowofficial pada 7 Maret 2021, mengungkapkan bahwa baru-baru ini anggota Mangaka sebagai pencipta dari manga Jujutsu Kaisen ini menjelaskan bahwa projek dari animasi ini terbilang sudah mencapai 70 persen.

GgSensei mengatakan bahwa manga Jujutsu Kaisen akan diperkirakan tamat pada tahun 2023 mendatang, yang artinya masih tersisa dua tahun lagi untuk para wibu menikmati serial manga ini.

Baca Juga: Siap Siap, 3 Bantuan Sosial Cair Bulan Ini: Begini Cara Ceknya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x