Artis Holywood Angeline Jolie sedang Melanjutkan Hubungan Baik bersama Keluarga

- 3 Februari 2021, 14:09 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie / Foto : US Weekly
Brad Pitt dan Angelina Jolie / Foto : US Weekly /

EDITORNEWS – Kabar bahagia sedang dirasakan oleh aktris Holywood, Angeline Jolie sedang melanjutkan kebahagian hidupnya kembali bersama sang suami Brad Pitt dan keenam anaknya.

Saya sedang berfokus pada penyembuhan keluarga kami, ungkap Jolie. Dirinya mengaku bahwa perlahan-lahan semua kembali seperti semula.

Meskipun kami beberapa hari lalu berada dalam hidup seperti trampolin (bingkai baja), anak-anak Jolie berkata bahwa dirinya tidak boleh melakukan apa yang akan menyakiti diri sendiri.

Baca Juga: Artis Cicely Tyson Dianggap Seperti Pohon Natal Menutup Mata Diusia 96 Tahun

Baca Juga: Button Like Pada Facebook Resmi Dihapuskan dari Laman Publik Para Artis

Dirinya mengaku bahwa tidak pernah menjadi seseorang yang menghargai waktu untuk relaksasi dan lebih menyukai kekacauan.

Saat menikah dengan suaminya dikaruniakan keenam anaknya yaitu Maddox (19 tahun), Pax (17 tahun), Zahara (16 tahun), Shiloh (14 tahun), dan si kembar Knox dan Vivienne (12 tahun).

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui Klikseleb.com dengan judul, Lewati Tahun-tahun yang Berat, Angelina Jolie: Saya sedang Fokus Penyembuhan bersama Keluarga

Lebih lanjut dirinya merasa bahagia bisa memulai kehidupan yang harmonis bersama keluarga untuk sekarang dan selamanya.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x