Artis Cicely Tyson Dianggap Seperti Pohon Natal Menutup Mata Diusia 96 Tahun

- 30 Januari 2021, 09:34 WIB
https://twitter.com/IAmCicelyTyson
https://twitter.com/IAmCicelyTyson /https://twitter.com/IAmCicelyTyson

EDITORNEWS – Selepas dari Indonesia berduka cita atas meninggalnya sang idola mie instan, kini negara bagian luar juga bersedih karena telah berpulang kepada sang pencipta artis Internasional .

Artis itu dikabarkan meninggal di usia yang cukup lama adalah 96 tahun, semasa hidupnya dia pernah mendapatkan penghargaan dari Oscar.

Cecily Tyson menikah dengan penyanyi legendaris jazz, Miles Davis selama tujuh tahun dan memiliki seorang putri melalui pernikahan singkat ini.

Baca Juga: Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bungkam Mengenai Acara Pernikahan

Baca Juga: Ariel NOAH: Tuhan Memberikan yang Terbaik

Aku sudah menjalani hubungan baik bersama Miss Tyson selama lebih dari 40 tahun, dan setiap tahun adalah sebuah berkah dan keistimewaan bagiku, ungkap Larry Thompson, manajer Cicely Tyson.

Disusul lagi oleh Thompson, menanggap Miss Tyson seperti pohon natal yang dihiasi dengan semua ornamen kehidupan pribadi dan profesionalnya. Hari ini, dia menempatkan ornamen terakhir kehidupannya.

Dengan perjalanan karir lebih dari 60 tahun, Tyson mendapatkan penghargaan award sebagai Oldest Living Confederate Widow Tells All dan dia pernah membintangi beberapa film dan televisi termasuk drama yang terkenal pada 1972, Sounder.

Baca Juga: Anggun Mendapatkan Job Film terbaru Disney berjudul Raya and The Last Dragon sebagai Virana

Baca Juga: BTS Mendapatkan Penghargaan dari APAN Music Awards dan akan Merilis Album Baru

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x