Button Like Pada Facebook Resmi Dihapuskan dari Laman Publik Para Artis

- 7 Januari 2021, 10:09 WIB
Facebook telah menghapus tombok like di aplikasinya
Facebook telah menghapus tombok like di aplikasinya /Pixabay

EDITORNEWS - Media Sosial Facebook menghapus button "like" halaman publik yang digunakan oleh artis, tokoh publik,serta brand untuk menghadirkan desain baru.

Tampilan yang tersedia hanya pengikut dan umpan berita khusus dimana pengguna bergabung dalam sebuah percakapan dengan rekan kerja maupun penggemar.

Asad Awan selaku Head of Public Connections and Monetization dalam laman resmi facebook menyatakan "Kami menghapus Likes dan berfokus pada Followers untuk menyederhanakan cara orang terhubung dengan Pages favorit mereka," Rabu 6 Januari 2020.

Baca Juga: Terbatas, Mazda CX-3 Hanya tersedia 70 Mobil di Seluruh Australia

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru ada 1 Jutaan Orang Penuhi Tempat Wisata

Pembaruan desain Facebook ini membuat tampilan menjadi lebih sederhana, dan lebih intutif. Navigasi juga dibuat lebih mudah antara profil pribadi dan pages.

"Kami ingin Facebook menjadi tempat yang aman untuk terhubung dengan penggemar, jadi kami telah meningkatkan kemampuan kami untuk mendeteksi aktivitas yang tidak diizinkan di platform kami termasuk perkataan yang mendorong kebencian, konten kekerasan, seksual atau spam, dan peniruan identitas," ujar Awan.

Baca Juga: Penyebaran Virus Covid-19 Sebabkan Nilai Kurs Rupiah Melemah

Baca Juga: Rahasia Perawatan Wajah Agar Terlihat Lebih Glowing

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x