Perceraian Asha Shara dan Syafiq Assa'dy Diketahui Kedua Putrinya

- 2 Februari 2021, 10:38 WIB
Asha Shara gugat cerai suami
Asha Shara gugat cerai suami /Instagram Asha Shara

EDITORNEWS – Rumah tangga artis Asha Shara dan Syafiq Assa'dy kandas setelah rumah tangga mereka terbina selama 9 tahun itu harus berakhir lantaran Asha Shara mengaku sudah tak lagi bisa menyelamatkan pernikahannya.

Rumah tangga mereka semenjak 4 tahun terakhir memang tidak harmonis lagi, namun Asha mencoba untuk mempertahankan, dan sampai akhirnya menyerah sendiri.

Pada tanggal, 14 Januari 2021 lalu Asha Shara mengugat suaminya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dikabulkan oleh Majelis Hakim walaupun tidak tau apa penyebab rumah tangga mereka kandas.

Baca Juga: Malas Berdebat dengan Aurel Mengenai Pemilihan Perabot Atta Mengalah

Baca Juga: Menuju Halal Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Butuh Waktu Lama Cukup 6 Bulan

Emang sudah tidak bisa dipertahanin, perceraian itu memang halal tapi dibenci Allah, ini jalan yang harus aku lalui setelah melalui ikhtiar yang cukup panjang, tutur Asha Shara seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada 2 Februari 2021.

Asha Shara memang sempat menutupi perceraiannya dari orang tua dan anak-anaknya, namun akhirnya merekapun mengetahui kalau keduanya telah berpisah.

Baca Juga: Al El Dul tidak Mempermasalahkan Hadiah yang Diberikan yang Penting Sang Ibu Bahagia

Baca Juga: Lamaran dan Seserahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarianny, Ben Pesan Ini yang Terakhir

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Resmi Bercerai, Asha Shara Ceritakan Respons Pilu Anak-Anaknya Saat Tahu Perpisahannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x