DPP LSM GEMPAR Indonesia Sulawesi Selatan Menyatakan Sikap Terhadap UPT SMPN 27 Makassar

- 15 Maret 2023, 22:47 WIB
Sahabuddin selaku ketua DPP LSM GEMPAR Sulawesi Selatan kecewa
Sahabuddin selaku ketua DPP LSM GEMPAR Sulawesi Selatan kecewa /

EDITORNEWS.ID - Kepala Sekolah SMPN 27 Makassar agkat bicara terkait apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPP LSM GEMPAR di video yang dibuatnya pada Rabu, 15 Maret 2023.

Menurut Sahabuddin selaku ketua DPP LSM GEMPAR Sulawesi Selatan kecewa dengan adanya di SMPN 27 Makassar menolak atau melarang berita bapak walikota Makassar, serta berita wakil walikota Makassar, dan berita dinas pendidikan kota Makassar masuk di sekolah SMPN 27 Makassar.

Di mana ini sangat keliru di saat pemilihan walikota Makassar orang-orang ini tidak mengetahui belusukan-belusukan yang dilakukan orang- orang yang dekat dengan bapak Walikota Makassar.

Ketua DPP LSM GEMPAR SULSEL Sahabuddin menyampaikan secara live di video yang ia buat pada Rabu, 15 Maret 2023 di mana merasa ditolak sebuah berita terkait Walikota Makassar yang masuk ke SMPN 27.

Baca Juga: Tanpa Busana, Potongan Tubuh Manusia di Dalam Koper Merah Hebohkan Warga Bogor

Sahabuddin juga mengatakan di dalam rekaman video tersebut bahwa "tidak ada yang lahir sebagai Kepala Sekolah kalau bukan bapak Walikota Makassar dan bapak kepala dinas pendidikan kota Makassar," imbuhnya.

Lanjut Sahabuddin dan bassitubarania dimana menyatakan sikap kepada sekolah SMPN 27 Makassar sangat merasa kecewa atas apa yang dilakukan oleh pihak sekolah terhadap dirinya," jelasnya.

Ketua DPP LSM GEMPAR juga mengatakan di video durasi terakhirnya dengan menyampaikan kepada bapak walikota Makassar mudah mudahan dapat melihat berita yang kami muat ini," tutup Sahabuddin.

Melihat video dari ketua DPP LSM GEMPAR di mana Kepala sekolah SMPN 27 Makassar bapak H.Nurdin saat beberapa media online berkunjung di ruang kerjanya pada Rabu, 15 Maret 2023 sekitar pukul 14:30 WITA. Di mana kepala sekolah melakukan klarifikasi atas apa yang di lakukan oleh ketua DPP LSM GEMPAR Sulsel.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x