Keluarga Besar LAN Jambi Mempunyai Kewajiban Dalam Pemberdayaan Potensi Keamanan Masyarakat

- 23 Juni 2022, 21:03 WIB
LAN Provinsi Jambi
LAN Provinsi Jambi /

EDITORNEWS.ID - DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi besinergi dengan BNN dan juga pemerintah daerah dalam rangka pemberantas narkoba di Provinsi Jambi.

LAN sendri merupakan mitra dari Badan Narkotika Nasional. Pengurus LAN Provinsi Jambi  melaksanakan rangkaian giat ORSOSMAS (Organisasi Sosial Masyarakat) bersama Bimas Polda Jambi.

Hadiri juga Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Bin mas) Polda Jambi melalui Kasubdit Bin Polmas AKBP Agus Susilo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat LAN Provinsi Jambi dan dihadiri oleh Perwakilan dari BNN Provinsi Jambi, Tokoh Masyarakat, Pengurus dan anggota LAN sebanyak 60 peserta.

Baca Juga: Geger Mayat Wanita Berpakaian SMP di Langkat Ditemukan Membusuk dan Pakaian Dalam Berpindah

Dengan mengusung tema "Pemberdayaan Potensi Keamanan Masyarakat" dengan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi, berlangsung Kamis,23 Juni 2022.

Dalam sambutannya, AKBP Agus Susilo mengatakan bahwa semua elemen masyarakat mempunyai kewajiban yang sama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat khususnya Kota Jambi.

Dan jika ada sesuatu yang mencurigakan dilingkungan bapak ibu atau mengganggu kamtibmas maka silahkan laporkan ke kantor polisi terdekat, polri pasti bantu masyarakat, ujarnya.

Lanjut Agus, dirinya merasa senang dan berterimakasih kepada pengurus dan anggota LAN Provinsi Jambi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut.

Baca Juga: 'LiSA' Sosok Penggoda yang Tarik Perhatian KSI dan Perangkat Desa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x