Mengenaskan plt Kepala BPBD Merangin Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Mandi Rumahnya

- 30 Juli 2021, 07:04 WIB
Syafri, plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah
Syafri, plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah /

EDITORNEWS - Warga Dusun Bangko lingkungan Kebun Sayur digegerkan dengan penemuan Syafri, plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah sekira pukul 18.00 WIB Kamis 29 Juli 2021.

Berdasarkan informasi yang didapat, Safri ditemukan oleh warga sekitar, yang merasa curiga, karena Safri tak kunjung keluar dari rumah.

Dituturkan Budi, warga sekitar, kalau dirinya bersama warga lain merasa curiga lantaran pria yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Bupati tersebut, tak keluar-keluar dari rumah.

"Orang-orang sini ngomong kalau Pak Safri dak keluar-keluar dari rumah, disuruhlah adik kami yang bernama Alan masuk untuk melihat, ya itu kaget Pak Safri sudah tergeletak di kamar mandi, dan bersimbah darah," katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Kriteria Pemimpin yang Baik Harus Visioner

Dari hasil sementara olah kejadian tempat perkara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P. diduga kuat plt Kepala BPBD Kabupaten Merangin Syafri merupakan korban pembunuhan.

Hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah luka dibagian belakang tubuh korban. 'Ya ditemukan luka dibagian belakang,' ujar Kapolres saat diwawancarai awak media di lokasi.

Baca Juga: Mensos Risma Sidak ke Rumah Penerima Bansos di Tangerang, Temukan Pungli Rp50 Ribu dari Petugas Daerah

Guna penyelidikan, aparat telah memeriksa saksi-saksi dan memasang garis polisi di rumah korban.

Atas permintaan keluarga, korban malam itu juga langsung diberangkatkan ke kota Jambi setelah diotopsi dan dilakukan pelepasan jenazah di kediaman Sekda Merangin.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x