Gibran Belum Dilantik, Spontanitas Turun Melihat Kondisi Warga Terkena Banjir di Banjarsari

- 11 Januari 2021, 12:23 WIB
Gibran terlihat ikut menyelesaikan permasalahan banjir
Gibran terlihat ikut menyelesaikan permasalahan banjir /

EDITORNEWS - Putra Presiden Jokowi Widodo, Gibran Rakabuming Raka (GRR) yang telah memenangkan Pilkada 9 Desember 2020, sebagai Wali Kota Solo tinggal menunggu waktu hari pelantikan saja.

Walau belum dilantik sebagai Walikota Solo, Gibran Minggu,10 Januari 2021, sore, tampak di sebuah daerah wilayah pemukiman warga terkena banjir di Kecamatan Banjarsari. Dia berdiri dengan seorang memegang payung, terlihat tubuhnya basah.

Gibran terlihat ikut menyelesaikan permasalahan banjir dan menanyakan kepada warga sore itu, tentunya bukan tidak sabar menunggu di lantik sebagai Wali Kota Solo, karena merasa sebagai kota tempat kelahiran dan spontan tergerak melihat warga yang menderita akibat banjir.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Ikut Memantau Pencarian Pesawat Sriwijaya-182

Baca Juga: Kapolda Jambi Pastikan PETI dan Ilegal Driling di Sarolangun akan Ditindak

Warga kecamatan juga mengungkapkan mereka merasa ikut berbangga hati ada bisa memberikan solusi dan memberikan perhatikan atas kejadian banjir ini, ungkap warga setempat.

Namun perhatian seperti ini menunjukkan keseriusan Gibran yang sebentar lagi akan resmi menjabat Wali kota Solo untuk bekerja membuat keadaan lebih baik.

Ucapan warga, Gibran mengingatkan kita dengan sosok Wali Kota Solo dulu, Joko Widodo (Jokowi) yang tak lain adalah ayah Gibran.

Baca Juga: Masih Berlanjut, 53 Kapal Ditugaskan Basarnas dalam Pencarian Pesawat Sriwijaya SJ-182

Baca Juga: Masuk Daftar Pencarian Orang Sejak Awal 2020, Harun Masiku Diduga Masih Hidup

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x