Kapolda Jambi Pastikan PETI dan Ilegal Driling di Sarolangun akan Ditindak

- 11 Januari 2021, 11:19 WIB
Kapolda Jambi Irjen.Pol A Rachmad Wibowo
Kapolda Jambi Irjen.Pol A Rachmad Wibowo /

EDITORNEWS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo,S.I.K., beserta rombongan adakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Kabupaten Sarolangun.

Dalam lawatannya ke wilayah hukum Sarolangun Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,S.I.K beserta rombongan juga menyempatkan diri melakukan pertemuan bersama beberapa awak media.

Jumpa pers atau press rilis yang dilaksanakan ini dikemas dalam bentuk obrolan dan ngopi santai di lokasi wisata Ancol Sarolangun pada Minggu 10 Januari 2021 pagi kemarin.

Baca Juga: Masuk Daftar Pencarian Orang Sejak Awal 2020, Harun Masiku Diduga Masih Hidup

Baca Juga: Marinus Mengecam Penyerangan Pesawat Jenis Twin Otter Milik Mission Aviation Fellowsh oleh KKB

Pada kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,S.I.K., menyampaikan komitmen dari pihak kepolisian terkait dengan berbagai persoalan hukum yang ada dan terjadi di wilayah Kabupaten Sarolangun seperti aktivitas PETI, Narkoba, dan juga Ilegal Driling.

“Warga Lubuk Bedorong sudah menyampaikan terkait persoalan aktivitas PETI, mereka sangat mencintai dan menghargai lingkungan karena itulah salah satu harta mereka untuk diwariskan kepada anak cucunya.

Dan hari ini juga kita sudah menurunkan tim untuk melakukan penindakan agar ini menjadi permanen sehingga alamnya bisa pulih kembali,” katanya.

Baca Juga: Vanessa Angel Minta Anak Kembar dalam Pernikahan Satu Tahunnya

Baca Juga: MYD Merasa Terpukul Melihat Orangtuanya Jatuh Sakit Karena Kasus Video Syurnya Bersama Gisel

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x