Jadwal Buka Puasa di Kota Bandung, Surabaya dan Semarang Hari Kamis, 21 Maret 2024

- 21 Maret 2024, 09:39 WIB
Ilustrasi Adzan Maghrib
Ilustrasi Adzan Maghrib /Pixabay/Chiplanay/

EDITORNEWS.ID – Berikut diinformasikan terkait jadwal Buka Puasa atau yang bersamaan dengan jadwal shalat maghrib untuk Kota Bandung, Surabaya dan Semarang pada hari ini Kamis, 21 Maret 2024.

Jadwal buka puasa kali ini sebagaimana dilansir dari laman Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama / https://bimasislam.kemenag.go.id

Hari ini umat islam telah memasuki puasa ramadhan yang ke-10, tentunya semangat beramal shaleh di bulan ramadhan jangan sampai kendor.

Untuk jadwal berbuka puasa atau yang bersamaan dengan jadwal shalat maghrib di setiap daerah tentunya ada perbedaan waktu, yaitu ditandai dengan berkumandangnya adzan maghrib.

Untuk jadwal berbuka puasa di Kota Bandung hari ini yaitu pada pukul 18.07 atau pukul enam lewat tujuh menit.

Selanjutnya untuk jadwal buka puasa di Kota Surabaya hari ini yaitu pada pukul 17.43 atau pukul enam kurang tujuh belas menit.

Baca Juga: Segera Taubat! Selain Dosa, Riba Juga Bisa Berpengaruh Pada Kesehatan, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Ini

Sedangkan untuk jadwal buka puasa di Kota Semarang hari ini yaitu pada pukul 17.52 atau pukul enam kurang delapan menit.

Itu lah tadi jadwal berbuka puasa untuk Kota Bandung, Surabaya, dan Semarang pada hari ini, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan meraih amal shaleh sebanyak-banyaknya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x