Jadwal dan Lokasi Safari Dakwah Buya Yahya Hari Ini di Palembang pada Hari Ini Selasa, 27 Februari 2024

- 27 Februari 2024, 09:09 WIB
Buya Yahya
Buya Yahya /Tangkapan layar kalan YouTube Al Bahjah TB/

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai jadwal Safari Dakwah Buya Yahya di Palembang pada hari ini Selasa, 27 Februari 2024.

Bagi Anda yang merupakan warga Kota Palembang dan sekitarnya, kali ini Buya Yahya akan hadir di Kota Palembang untuk menghadiri Tabligh Akbar.

Untuk yang ingin hadir menyaksikan kajian dakwah yang disampaikan oleh Buya Yahya, simak dibawah ini informasinya.

Sebagaimana dilansir dari Instagram Story @buyayahya_albahjah, Buya Yahya dijadwalkan mengisi dua jadwal tabligh akbar hari ini Selasa, 27 Februari 2024 di Palembang.

Baca Juga: Lokasi, Tempat dan Alat Proses Produk Halal Penyembelihan Wajib Dipisah, Berikut Tipsnya

Pertama yaitu Buya Yahya dijadwalkan akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Hijrah Indralaya pada Selasa, 27 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya jadwal kedua pada hari yang sama yaitu Buya Yahya akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Sultan Mahmud Badarudding Jaya Wikromo pada pukul 20.00 WIB.

Anda dapat mengajak serta teman ataupun kerabat untuk menghadiri tabligh akbar kali ini. Bagi yang tidak dapat hadir secara langsung, Anda juga dapat menyaksikan melalui siaran live TikTok: Buya Yahya Official atau di Facebook dan YouTube @Buya Yahya/Al-Bahjah TV.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @buyayahya_albahjah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x