Gacor! Pratama Arhan Nikahi Anak Anggota DPR RI di Jepang

- 21 Agustus 2023, 19:58 WIB
Arhan Pratama sang bintang sepakbola Timnas Indonesia akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Nurul Azizah atau yang lebih dikenal dengan Azizah Salsha.
Arhan Pratama sang bintang sepakbola Timnas Indonesia akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Nurul Azizah atau yang lebih dikenal dengan Azizah Salsha. /

EDITORNEWS.ID - Arhan Pratama sang bintang sepakbola Timnas Indonesia akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Nurul Azizah atau yang lebih dikenal dengan Azizah Salsha. Pernikahannya digelar di Masjid Indonesia Tokyo pada Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu Jepang.

Salah satu alasan akad nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha digelar di jepang, karena saat ini Bek Kiri Timnas Indonesia tersebut sedang mengikuti Liga Jepang bersama Tokyo Verdy.

Sementara itu, Azizah Salsha yang akrab dipanggil Zize, ternyata merupakan putri dari anggota DPR RI fraksi Gerindra, Andre Rosiade.

Pernikahan Pratama Arhan dengan Zize cukup mengejutkan publik, pasalnya publik mengetahui Pratama Arhan baru saja putus dengan selebgram Marshella. Kabar pernikahan ini dengan cepat viral dan langsung menjadi trending topik di Twitter.

Baca Juga: Modus Ngajak Nikah Minta Mahar Rp120 Juta Lalu Kabur, Pria di Jambi Akui Ditipu Janda

Dalam pernikahan yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia ini, ketua Umum PSSI, Erick Thohir dipercaya menjadi saksi pernikahan Pratama Arhan dan Zize. Selain Erick Thohir, turut hadir Wakil Ketua DPR RI, Prof Sufmi Dasco Ahmad.

Adapun prosesi akad nikah antara Arhan dan Zize dipimpin oleh ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo. Dalam acara tersebut, juru bicara pihak keluarga Arhan diwakili oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Sementara di sisi lain, Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani menjadi juru bicara dari keluarga pengantin wanita.

Setelah acara akad nikah yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat, dilanjutkan dengan acara resepsi di Balai Indonesia Tokyo mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x