Viral Video Bule Melakukan Adegan Tak Senonoh di Tepi Kolam Renang, Ahmad Sahroni: Periksa Semua WNA di Bali

- 1 Juni 2023, 23:58 WIB
Wisatawan Asing di Bali
Wisatawan Asing di Bali /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Lagi, wisatawan asing berulah. Kali ini beredar video sepasang turis asing (laki perempuan) melakukan adegan tak senonoh ditempat terbuka. Dalam video tidak disebutkan lokasi kejadian.

Video tersebut sempat diunggah di akun Instagram milik Wakil Ketua Komisi III DPR-RI Ahmad Sahroni, Kamis, 1 Juni2023. Namun, kini video itu sudah di-takedown.

Ternyata tidak hanya lokasi tersebut, video serupa juga terjadi disekitar taman kolam. Tak berselang lama video tersebut mendapat respon negatif dari para follower Ahmad Sahroni.

Terlihat dalam video itu, ada sekumpulan WNA tengah menikmati santapan di dekat kolam renang. Lalu kamera menyorot sejumlah orang yang berada di kejauhan.

Baca Juga: Mendikbub Nadiem Makarim Buat Sistem Marketplace Guru 2024, Begini Tanggapan Netizen

Anggota DPR- RI komisi III Ahmad Sahroni pun angkat suara menanggapi video viral Turis Asing yang melakukan asusila di tempat umum di Bali.

Disebutkan, Budaya kita ga demikian di Bali, apa iya dibiarkan begitu,?? Maap Pak Dirjen Imigrasi@silmyjarim ky perlu diperiksa semua WNA di Bali agar Kota yg bagus ini gak tercemar di Dunia.

Hal itu diungkapkan oleh akun instagram@ahmadsahroni88 "sangat merusak budaya kita kalau gak ditertibkan, dalam narasinya.

Sebagai informasi, Ahmad Sahroni juga pernah ungkapkan, selain peningkatan pelayanan, penegakan hukum menjadi fokus yang juga harus dipertegas oleh Pihak Keimigrasian. Dia mendorong, imigrasi harus memantau pergerakan seluruh warga negara asing yang berada di Indonesia.

Baca Juga: Satelit Mata-Mata Korea Utara Gagal Meroket Karena Jatuh ke Laut

“Awasi ketat traffic (manusia) keluar-masuk negara kita. Terlebih yang sudah menjadi subjek pencegahan dan penangkalan,” ‘minta Sahroni.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x