Mario Dandy Lepas Pasang Kabel Ties, Berikut Klarifikasi Dari Pihak Kepolisian

- 30 Mei 2023, 08:56 WIB
Penjelasan pihak kepolisian terkait Mario Dandy lepas pasang kabel ties
Penjelasan pihak kepolisian terkait Mario Dandy lepas pasang kabel ties /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sempat ramai vidio Mario Dandy yang tertangkap kamera yang sedang lepas pasang kabel ties oleh media pada saat hendak diwawancara.

Sesat sebelum diwawancarai, Mario Dandy terciduk oleh salah seorang wartawan yang berada di sana. Dirinya terlihat sedang tidak menggunakan kabel ties dan memasangnya kembali pada saat tersadar bahwa awak media memperhatikannya.

Pihak kepolisian memberikan klarifikasi mereka terkait vidio yang ramai kemarin pada saat Mario Dandy lepas pasang kabel ties sebelum diwawancara oleh media.

Dilansir oleh editornes.id melalui Instagram mashartono_ memposting vidio klarifikasi dari pihak kepolisian mengenai Mario Dandy yang sempat lepas pasang kabel ties di tangannya itu.

Baca Juga: Kiky Saputri Singgung Soal Video Mario Dandy yang Pakai Kabel Ties Sendiri, Cuitannya Bikin Geger

Salah seorang wartawan menanyakan tempat terjadinya Mario pada saat melepas pasang kabel ties itu pada pihak kepolisian.

"Pemakaian kabel ties oleh petugas itu dilakukan di tempat yang sama di tempat duduk itu atau di mana pak?" tanya salah seorang wartawan pada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian memberikan jawaban bahwasannya tempat dari lepas pasangnya kabel ties oleh Mario Dandy masih pada tempat yang sama. Hal itu dapat dilihat pada latar yang sama sebelum dan sesudah Mario mengganti bajunya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x