Pengendara Moge yang Tabrak Lari Santri di Ciamis Menyampaikan Permohonan Maaf

- 28 Mei 2023, 12:46 WIB
Seorang santri menjadi korban tabrak lari motor gede (moge) diduga rombongan Harley Davidson di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu 27 Mei 2023 pukul 14,00 WIB.
Seorang santri menjadi korban tabrak lari motor gede (moge) diduga rombongan Harley Davidson di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu 27 Mei 2023 pukul 14,00 WIB. /


EDITORNEWS.ID - Polisi klaim pengendara motor gede (moge) sudah menyerahkan diri, pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Touring moge Harley Davidson yang diduga menabrak Yayat (23 tahun) santri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al Abidin Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, di Kabupaten Ciamis, Sabtu, 27 Mei 2023. sekira pukul, 14.00 Wib.

Rombongan pengendara moge yang menuju arah Bandung sempat dihadang warga untuk minta pertanggung jawabannya, oleh warga korban dibawa ke RS setempat.

Polisi ungkapkan, pelaku akan diproses secara hukum. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian. "Akan diproses, sedang dilakukan pemeriksaan," katanya.

Baca Juga: Bunuh Diri di Sungai, Pria Ini Sempat Buat Status Untuk Berpamitan Kepada Temannya Begini Kronologinya

Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al Abidin atas nama Yayat (23 tahun) mengalami luka-luka dan muntah darah akibat kecelakaan tersebut.

Di himpun dari beberapa sumber, Minggu, 28 Mei 2023, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Abidin, KH Imam Ushuludin, memaparkan, kecelakaan itu bermula ketika Yayat disuruh pergi ke ATM pada Sabtu sekitar pukul 13.30 WIB.

"Kebetulan dua hari ini banyak rombongan  Harley Davidson  melintas. Kalau kemarin ke arah timur, sekarang mungkin pada pulang kembali," tandasnya.

Berdasarkan laporan yang Ia terima salah seorang santrinya bernama Yayat mengalami kecelakaan akibat terserempet rombongan  touring moge Harley Davidson, yang melintas dari arah Ciamis menuju Bandung.

Baca Juga: Ini Sosok Wanita yang Kepergok Ngamar dengan Wakil Bupati: Salah Satu Kabid di Dispenda

Dikutip dari beberapa sumber pada Sabtu, 27 Mei 2023 malam, tiga orang perwakilan pengurus Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya, mendatangi Rumah Sakit TMC Tasu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x