Kim Kardashian Berbagi Kisah Terkait Moment Dirinya Menghabiskan Waktu Bersama Anak-Anaknya

- 28 Mei 2023, 21:03 WIB
Kim Kardashian dan Keempat anaknya
Kim Kardashian dan Keempat anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kim Kardashian berbagi cara manis dan unik untuk merayakan ulang tahun keempat anaknya.

Dalam episode terbaru podcast On Purpose with Jay Shetty, Kim Kardashian mengobrol tentang gaya pengasuhannya dan bagaimana dia memperingati ulang tahun anak-anaknya setiap tahun.

Ketika ditanya apakah menjadi ibu terbaik adalah pekerjaan tersulit untuk dijalani. Namun Kim dengan percaya diri menyebutkan bahwa ia memiliki cara manis untuk menghabiskan waktu bersama annak-anaknya.

Salah satunya dengan menghabiskan waktu dan memebrikan kejutan kepada anak-anaknya di hari ulang tahunya.

Baca Juga: Angela Lee Kecelakaan saat ke Jogja, Bangun-bangun Udah di Rumah Sakit dan Patah Kaki

“Dan saya sangat percaya diri, jadi setiap tahun saya menulis kepada setiap anak saya tentang surat empat atau lima halaman pada hari ulang tahun mereka, tentang seperti apa tahun itu, siapa teman mereka, kata-kata konyol yang mereka ucapkan, kata-kata mereka. makanan favorit, semua hal konyol yang mereka lakukan, dan sedikit perjalanan seperti apa tahun ini,”ungkapnya.

Kim juga menceritakan tentang perkembangan anak-anaknya yang saat ini akan memasuki usia remaja.

“Dan sangat menyenangkan melihat dari tahun pertama sekarang, salah satu dari mereka hampir berusia 10 tahun. Dan saya tahu mereka akan menghargai ini, ”lanjut Kim Kardashian.

“Saya tahu bahwa mereka akan menghargai segalanya, bahkan jika mereka mungkin mengira saya sedikit kasar pada mereka. Saya tahu mereka akan mendapatkannya karena saya mendapatkannya dengan ibu saya. Saya tahu mereka akan mendapatkannya bersama saya,”tuturnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x