Menjadi Korban KDRT, Perempuan Ini jadi Tersangka dan Ditahan Polisi di Depok

- 25 Mei 2023, 07:00 WIB
Jadi korban KDRT wanita ini jadi tersangka
Jadi korban KDRT wanita ini jadi tersangka /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Viral baru-baru ini mengenai salah seorang kakak kandung dari netizen yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya.

Menjadi korban dari kasus KDRT membuat korban yang memiliki nama Putri Balqis itu ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Depok.

Dilansir oleh editornews.id melalui akun Instagram mood.jakarta membagikan kisah Sahara Hanum yang merupakan adik kandung dari Putri Balqis yang menjadi korban KDRT oleh suaminya.

Lewat cuitannya di Twitter Sahara membagikan cerita kakaknya yang menjadi korban KDRT itu. Polisi juga meminta Putri Balqis untuk berdamai dengan tersangka (Suaminya), akan tetapi dirinya menolak.

Baca Juga: Muncul Usai Kasus KDRT, Lesti Kejora Segera Rilis Single Insan Biasa

Pada postingannya, Sahara menceritakan bagaimana kakaknya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya itu.

Di Twtitternya dia menceritakan bahwa kakaknya sudah berumah tangga selama 14 tahun dan sudah belasan kali kakaknya itu dianiaya oleh suaminya.

Baru-baru ini lagi terjadi, tepatnya pada bulan Februari kemarin. Putri Balqis kembali dianiaya oleh suaminya sendiri dengan disiram bon cabe di matanya, kepalanya dijedotin ke tembok, dan rambutnya dijambak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x