Cewek dengan Rambut Basah Ketahuan Selingkuh di Kamar Kosan, Tunangan Curiga Pantesan Tak Boleh Mampir

- 4 April 2023, 23:46 WIB
Viral pria ucap syukur pergoki tunangan sedang selingkuh di kamar kos.
Viral pria ucap syukur pergoki tunangan sedang selingkuh di kamar kos. /Tangkapan layar TikTok @rizal_fd99/

EDITORNEWS.ID - Apabila dalam cinta engkau memainkan drama, maka suatu saat engkau harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama untuk suatu "karma". kalimat ini mungkin cocok di sematkan kepada setiap orang yang tega khianati.

Pasalnya baru-baru ini viral di media sosial seorang pria berhasil memergoki tunangannya selingkuh dengan pria lain di sebuah kamar kosan. Video viral dibagikan oleh akun media sosial TikTok @rizal_fd99.

Nampak seorang wanita yang tengah berada di depan kamar kontrakan membuka pintu ketika sang tunangan tiba-tiba hadir didepan pintu kamar kosannya.

Perempuan ini ternyata telah bertunangan, namun berduaan dengan seorang pria. Dalam video ini terlihat bahwa tidak terjadi sebuah kericuhan, namun hanya saling adu mulut.

Baca Juga: Gak Perlu Wisata ke Luar Negeri Jokowi Telah Resmikan KEK Lido Milik Konglomerat Harry Tanoesoedibjo

Tak sedikit  netizen pun menyayangkan perselingkuhan tersebut, apalagi keduanya sudah bertunangan. Namun ada pula yang malah bersyukur sehingga apabila sudah menikah malah akan menjadi lebih susah.

Berawal dari unggahan Rizal di TikTok, seorang pria asal Karawang, Jawa Barat ini membagikan pengalaman pahit tentang kisah asmaranya.

Di mana ia memergoki tunangannya sedang selingkuh dengan pria lain di sebuah kamar kos.

Saat dipergoki, wanita tersebut sepertinya baru selesai mandi, pasalnya rambut wanita tersebut basah, berdaster dengan motif polkadot.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x