Tonton Konser BLACKPINK di Jakarta, Gaya Kasual Erina Gudono Disebut Mirip Jennie

- 13 Maret 2023, 14:00 WIB
Tonton Konser BLACKPINK di Jakarta, Gaya Kasual Erina Gudono Disebut Mirip Jennie  Caption : Gaya casual Erina Gudono disebut mirip Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta  EDITORNEWS.ID - BLACKPINK belum lama ini menggelar konser bertajuk ‘Born Pink’ hari pertama yang diadakan pada Sabtu, 11 Maret
Tonton Konser BLACKPINK di Jakarta, Gaya Kasual Erina Gudono Disebut Mirip Jennie Caption : Gaya casual Erina Gudono disebut mirip Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta EDITORNEWS.ID - BLACKPINK belum lama ini menggelar konser bertajuk ‘Born Pink’ hari pertama yang diadakan pada Sabtu, 11 Maret /

EDITORNEWS.ID - BLACKPINK belum lama ini menggelar konser bertajuk ‘Born Pink’ hari pertama yang diadakan pada Sabtu, 11 Maret 2023 di GBK Senayan, Jakarta. Para penggemar mereka, termasuk sejumlah public figur ikut hadir dalam konser tersebut. Salah satunya yaitu menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, istri Kaesang Pangarep itu tampak mengabadikan sederet momen BLACKPINK ketika berada di atas panggung sejak melakukan check sound sampai konser dimulai.

Erina menonton ditemani kakak iparnya, Kahiyang Ayu. Dalam momen itu, Finalis Puteri Indonesia 2022 terlihat cantik ketika mengenakan busana kasual, berupa crop top putih dan celana jeans biru.

Selain itu, Erina juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa gesper tipis di pinggangnya dan loafers hitam dari rumah mode Prancis Chanel. Sementara rambutnya dikuncir ke belakang dengan bando bling-bling yang menghiasi kepala.

Wanita yang saat ini berusia 26 tahun itu sepertinya memang menyamakan penampilan dengan gaya Jennie BLACKPINK saat soundcheck sebelum konser dimulai. Waktu itu, diketahui Jennie BLACKPINK menggunakan atasan putih dan celana biru.

Baca Juga: Intip Deretan Selebritis yang Nonton Konser BLACKPINK, Ayu Ting Ting hingga Lucinta Luna

Bukan hanya itu, Erina Gudono menggabungkan foto dirinya dan juga Jennie BLACKPINK dan meng-upload di Instagram story miliknya.

Saat konser, Jennie terlihat memangku kipas angin besar karena terlalu kegerahan setelah aktif berjoget menghibur para penonton. Member lain pun tampak kegerahan sehingga merapikan rambut yang terkena keringat.dan

“Panas banget sampai gendong kipas, tadinya mau kubawakan kipas raksasa Dufan,” tulis Erina Gudono dalam salah satu unggahannya.

Erina menonton di area VIP dan sempat memuji panggung konser BLACKPINK yang besar serta luas di GBK.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x