Dedi Mulyadi Menyebut Kesuksesan Sang Istri Menjadi Pemimpin Purwakarta Berkat Campur Tangan Dirinya

- 8 Desember 2022, 07:49 WIB
Dedi Mulyadi yang disindir keras oleh mantan istrinya Anne Ratna Mustik
Dedi Mulyadi yang disindir keras oleh mantan istrinya Anne Ratna Mustik /Youtube/Artis id Official/

EDITORNEWS.ID - Mantan Bupati  Purwakarta, yang kini menjabat anggota DPR RI Dedi Mulyadi kembali memberikan sindiran telak kepada istrinya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Ia blak-blakan mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Ambu Anne  menyebut sosok 'musuh dalam selimut' yang selama ini masuk ke lingkaran Pemkab Purwakarta yang kini dikomandoinya.

“Itu harus hati-hati, karena bagaimana pun saya adalah ayah dari Yudistira dan Nyi Hyang. Suami ada mantannya, tapi anak tidak ada mantannya, dan saya pesan pada ambu (sapaan Anne) kalau namanya kekuasaan ada akhirnya," kata Dedi Mulyadi, Rabu, 7 Desember 2022.

Dedi juga membalas tanpa dirinya, Anne Ratna tidak mungkin bisa menjadi Bupati Purwakarta. Menurutnya, keberhasilan itu karena dirinya memberikan nafkah selama proses pencalonan hingga berpengaruh dalam branding istrinya.

Baca Juga: Kepolisian Perkuat Pengamanan di Surakarta Jelang Tasyakuran Pernikahan Kaesang Pangarep

Pernyataan menohok itu dilontarkan Dedi setelah mendapatkan tuduhan tidak memberi nafkah ke Anne Ratna. Ia pun membantah tegas tudingan tak menjalankan tugas sebagai kepala keluarga yang baik.

Sedangkan terkait persoalan nafkah, dedi Mulyadi menyampaikan dirinya membiayai seluruh kebutuhan rumah tangga secara pribadi.

Dedi juga menjawab mengenai keinginan Anne untuk diberikan nafkah berupa tabungan keluarga. Menurutnya, selama ini ia sudah selalu mencukupi semua kebutuhan keluarga, termasuk pendidikan anak-anaknya. Ia juga menyinggung mengenai aset keduanya yang semakin bertambah.

"Nafkah dalam pemahaman saya adalah membantu istri menjadi bupati," kata Dedi Mulyadi di Pengadilan Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Tampang Pelaku Pembanting Bayi ke Lantai Hingga Tewas di Apartemen Kalibata City

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x