Sumbang Medali Emas Terbanyak di Ajang Kejurprov 2022, Ketua PB Galaxy Guyurkan Bonus Bagi Anak Asuhnya

- 5 Desember 2022, 22:30 WIB
Ketua PB Galaxy, Sujono atau Ahan (dua dari kiri depan ) guyurkan bonus bagi anak didiknya yang berhasil menyumbangkan medali di ajang Kejurprov 2022.
Ketua PB Galaxy, Sujono atau Ahan (dua dari kiri depan ) guyurkan bonus bagi anak didiknya yang berhasil menyumbangkan medali di ajang Kejurprov 2022. /Kesuma Ramadhan

EDITORNEWS.ID - Kontingen Medan kembali meraih juara umum dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis di Gor PBSI Sumut, Jalan Willem Iskandar Medan, 25-29 November 2022 lalu.

Dari 21 nomor yang dipertandingkan, Tim Pengkot PBSI Medan menyabet 17 medali emas, 16 perak dan 29 perunggu.

Dari total medali tersebut, atlet PB Galaxy menjadi penyumbang medali emas terbanyak bagi kontingen Medan, dengan menorehkan 9 emas.

Tak hanya itu, atlet PB Galaxy juga turut menyumbangkan 4 perak dan 4 perunggu.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Bergulir, PSMS Medan bakal Panggil Kembali Seluruh Pemainnya

Menyahuti prestasi anak asuhnya itu, ketua PB Galaxy, Sujono atau akrab disapa Ahan langsung bereaksi dengan mengguyurkan bonus bagi atletnya.

Dengan menggelar acara sederhana, Ahan didampingi sejumlah pelatih dan pengurus klub membagikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali.

"Malam ini saya sengaja mengumpulkan anak didik kita untuk memberikan bonus bagi yang berprestasi dan berhasil membawa pulang medali di ajang Kejurprov 2022 kemarin," ujar Ahan saat ditemui di GOR AHS, Letda Sujono, Senin 6 Desember 2022.

Alasannya pun bilang Ahsan, agar para anak didiknya semakin termotivasi untuk terus berprestasi.

Baca Juga: Ini Alasan Ade Rai Biarkan Rambutnya Panjang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x