Terenyuh, Gibran Menghampiri Wartawan Diluar Pagar Ajak Makan Siang

- 5 Desember 2022, 14:24 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka /

EDITORNEWS.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi trending topik dibeberapa media, lantaran dirinya melihat wartawan lama menunggu diluar pagar untuk mendapatkan sesi wawancara.

Terlihat saat aksinya menyapa wartawan, bahkan ciutan dibeberapa akun seperti tiktok, twitter dan instagram netizen memberikan pujian.

Momen yang ditunggu para awak media saat kehadiran Presiden Jokowi ke Solo dalam persiapan akan menikahkan anak bungsunya Kaesang Pangarep dengan gadis asal Yogyakarta, Erina Sofia Gudono, 10-11 Desember 2022.

"Gibran Rakabuming Raka kembali viral jadi berita setelah dirinya mengampiri para wartawan yang telah menunggu lama diluar pagar untuk mendapatkan sesi wawancara".dikutip dari Solotimes.

Baca Juga: Instagram dan TikTok Syarifah Ima Syahab, Fans Berat Ferdy Sambo

Dalam sebuah unggahan video di akun tiktok beberapa waktu lalu terlihat Gibran keluar dari gedung Ndalem Wuryaningratan di Solo.

Ia kemudian menyapa wartawan dan mengajak makan sebelum sesi wawancara dimulai.

"Wawancaranya nanti, makan dulu ya", kata Gibran kepada awak media.

Semuan bawa id card, tanya kepada wartawan, ya sudah wawancaranya setelah makan siang dulu.

Baca Juga: 2 Kota Yogyakarta dan Solo Bakal Disibukkan dengan Kegiatan Pernikahan Putra Bungsu Jokowi

Kehadiran wartawan di Ndalem Wuryaningratan di Solo dalam rangka peliputan acara kumbokarnan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Kumbokarnan merupakan rapat sebelum pernikahan yang digelar oleh keluarga untuk memastikan kesiapan pesta pernikahan tersebut berjalan lancar.

Presiden Jokowi pun hadir saat rapat terakhir menjelang pernikahan putra bungsungnya  Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Terlihat pula Jokowi yang menyapa para wartawan di tengah-tengah sesi makan-makan tersebut.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x