Tampang Pelaku Pembanting Bayi ke Lantai Hingga Tewas di Apartemen Kalibata City

- 7 Desember 2022, 22:57 WIB
Pelaku penganiayaan bayi di Pancoran Jakarta Selatann
Pelaku penganiayaan bayi di Pancoran Jakarta Selatann /

EDITORNEWS.ID - Polisi berhasil mengungkap fakta balita tewas dibanting di apartemen Kalibata City, Pancoran Jakarta Selatan.

Dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan bisa sampai menyebabkan kematian karena dibanting ke lantai.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, kepala bagian belakang korban, balita berinisial GMM (2) terbentur dinding sebelum dilempar oleh pelaku berinisal Y (31) yang merupakan pacar ibu korban, SS (23).

Sebelumnya paman korban, Richard, menceritakan bahwa kejadian bermula ketika GMM diajak main bersama pacar ibunya (berinisial Y) ke taman di daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Inilah Kondisi Korban Luka Teror Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Sepulang dari sana, pelaku kemudian mengajak korban ke apartemen. Saat di apartemen, korban kemudian buang air besar di atas kasur, yang menyebabkan pelaku kesal.

Kombes Ade Ary mengungkapkan, kasus penganiayaan yang dilakukan Y terhadap korban terjadi di salah satu kamar Apartemen Kalibata City, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu 3 Desember 2022.

"Korban kepalanya terbentur dinding kamar mandi saat Y membuka popok korban dengan cara yang tidak baik," ungkap Kombes Ade Ary di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Menurut Kombes Ade, kasus penganiyaan tersebut terjadi saat Y berupaya membasuh bokong korban yang buang air besar (BAB).

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Menelan Korban Satu Orang Anggota Polisi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x