Tersangka Pemeran Kebaya Merah Sengaja Membuat atau Memproduksi Video Asusila dengan Tarif Rp750 Ribu

- 9 November 2022, 01:44 WIB
Pemeran Video Asusila  Kebaya Merah. Viral Video Kebaya Merah! Ternyata Ini Hubungan Dua Sosok Pemeran Video Durasi 16 Menit Tersebut.*
Pemeran Video Asusila Kebaya Merah. Viral Video Kebaya Merah! Ternyata Ini Hubungan Dua Sosok Pemeran Video Durasi 16 Menit Tersebut.* /@memomedsos

EDITORNEWS.ID - Berdasarkan pengakuan tersangka pemeran video asusila "kebaya merah" yang sempat menghebohkan jagat maya, Hal ini  Polda Jawa Timur membeberkan sejumlah fakta.

Dua tersangka tersebut merupakan pria berinisial ACS dan wanita berinisial AH yang menjadi pemeran dalam video.

Penangkapan dilakukan pada Minggu, 6 November 2022 oleh anggota Ditreskrimsum Polda Jatim.

Dalam pengakuannya, mereka membuat video kebaya merah pada 8 Maret 2022 di salah satu kamar hotel lantai 17 kawasan Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Wanita Nekat Nyalip di Sela-Sela Bus, Netizen : Gak Sayang Nyawa Buk?

Ditreskrimsus Polda Jawa Timur membeberkan sejumlah fakta kasus video asusila kebaya merah yang viral di media sosial. Fakta-fakta ini diungkap setelah polisi menangkap kemudian menetapkan dua orang menjadi tersangka.

Saat digiring polisi ke hadapan awak media, wanita 20 tahun asal Malang itu sudah memakai baju oranye tahanan dengan kepala terus menunduk.

Inisiatip ide membuat video itu, bermula dari AH menerima pesan di Twitter. Isi pesan intinya memesan video asusila bertema resepsionis hotel dengan tarif Rp750 ribu.

Lantas AH langsung mengajak ACS memproduksi video itu di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya pada 8 Maret 2022, silam.ungkap Farman pada saat konferensi pers.

Berdasarkan penyidikan yang dilakukan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, kedua pelaku bahkan telah membuat 100 foto telanjang dengan berbagai tema.

Baca Juga: Pintu Mall Pecah Usai Dibuka Pengunjung, Pihak Ramayana Serang Tak Jadi Minta Ganti Rugi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x