Kebakaran di Tungkal Belasan Ruko Habis Di Lahap Api, Tiga Korban Luka-Luka

- 28 Oktober 2022, 14:01 WIB
Kebakaran di Tungkal Belasan Ruko Habis Di Lahap Api, Tiga Korban Luka-Luka
Kebakaran di Tungkal Belasan Ruko Habis Di Lahap Api, Tiga Korban Luka-Luka /Facebook

EDITORNEWS.ID - Tiga orang korban dilarikan ke rumah sakit terkait kebakaran di Tungkal IV Kota, RT 01, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat pada Kamis (27/10/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Ketua RT 01 Kelurahan IV Kota Yanto menyebut, ada tiga korban, diantaranya mengalami luka-luka akibat kebakaran tersebut dan ada yang mengalami patah tulang karena lompat dari lantai 2.

"Untuk yang di larikan ke rumah sakit ada Atong, Yenti dan Kara yang masih SD, tapi saya belum tau luka ringan atau berat yang di alami," ujar Yanto mengutip laman Tribunjambi, Jumat (28/10/2022).

Dalam hal ini, petugas Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) dan personil Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjabbar, terjun langsung memadamkan si jago merah dan mengevakuasi korban.

Baca Juga: Begini Medoknya Jimin BTS Saat Beri Jawaban di Live Bareng

Saat ini, korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit untuk menjalankan perawatan.

Yanto menjelaskan, saat kebakaran dirinya sedang berada di dalam rumah kemudian mendengar suara orang-orang memberitahu adanya kebakaran.

Untuk memastikan hal tersebut, Yanto keluar rumah dan melihat api sudah membesar dari rumah Pak Atong, tepatnya di depan pintu masuk Water Front City (WFC). Kemudian api dengan cepat merambat dan mengakibatkan bangunan disekitarnya ikut terbakar.

Ia mengatakan, dalam peristiwa ini 12 ruko terbakar dan diperkirakan mengalami ratusan juta rupiah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x