Viral Penampakan Batu Raksasa di Samping Rumah Warga, Netizen : Kok Persis di Mimpi?

- 28 Oktober 2022, 12:51 WIB
Viral Penampakan Batu Raksasa di Samping Rumah Warga, Netizen : Kok Persis di Mimpi?
Viral Penampakan Batu Raksasa di Samping Rumah Warga, Netizen : Kok Persis di Mimpi? /Tiktok

EDITORNEWS.ID - Media sosial kembali heboh dengan penampakan batu berukuran raksasa berada di samping rumah warga di Desa Cingkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Dalam video yang di unggah akun @ajahcikangkareng yang telah ditonton 4 juta kali pada Jumat (28/10/2022) terlihat batu berukuran raksasa tersebut menghimpit sebagian aliran air disebelahnya.

"Aya anu terang ieu dimana ? (ada yang tau ini di mana?)," ketik @ajahcikangkareng.

Yang menarik, pemilik rumah membuka usaha warung dan bengkel tepat di bawah batu tersebut.

Baca Juga: Bunda Corla Ketagihan Main TikTok, Warga Net : Mood Booster

Warga net yang melihat video tersebut khawatir jika kemungkinan batu tersebut tiba-tiba akan bergerak dan menimpa pemilik rumah tersebut.

Kepala Desa Cingkareng Suhendi menyatakan, batu tersebut sudah ada sejak zaman dahulu, ia tidak mengetahui pasti mengenai sejarah batu raksasa tersebut.

"Dari zaman nenek saya tinggal di kampung ini juga, batu itu sudah ada. Jadi tidak ada yang tau persis, sejak kapan batu itu ada di sana," ujarnya mengutip Instagram @net2netnews Jumat (28/10/2022).

Suhendi menyebut, nama batu raksasa tersebut dinamakan oleh warga batu iuh karena warga desa sering berteduh di bawah batu ketika hujan turun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x