Adik Brigadir J, Reza Hutabarat Ungkap Sosok Bharada E Anak yang Periang dan Humoris

- 26 Oktober 2022, 09:59 WIB
Adik Brigadir J, Reza Hutabarat Ungkap Sosok Bharada E Anak yang Periang dan Humoris
Adik Brigadir J, Reza Hutabarat Ungkap Sosok Bharada E Anak yang Periang dan Humoris /Instagram

EDITORNEWS.ID - Reza Hutabarat merupakan Adik kandung dari Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyebut, Bharada E merupakan sosok yang periang dan humoris.

"Kalau dilihat dari keseharian, dia orang nya periang, kadang suka gurau juga humoris, kadang suka bercanda," ujar Reza.

Diketahui, Adik bungsu dari Brigadir J yakni Reza Hutabarat adalah seorang anggota kepolisian dengan pangkat Bripda dikenal dengan Bripda LL Hutabarat bertugas di Mabes Polri lalu dipindahkan ke Polda Jambi pasca kasus kematian sang kakak yakni Brigadir J.

Reza hadir menjalani sidang bersama 11 saksi lainnya di Pengadilan Negari (PN) Jakarta Selatan dengan agenda sidang pemeriksaan kepada 12 saksi yang digelar pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin, sekira pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Masuk Tahap Sidang Putusan Sela, Nasib Ferdy Sambo Cs Diputuskan Hari Ini!

Saksi yang hadir merupakan keluarga besar Brigadir J diantaranya, orang tua Brigadir J, kekasih Brigadir J, kuasa hukum Kamaruddin Simanjuntak serta aktivis berdarah Batak, Irma Hutabarat tampak kompak mengenakan kemeja yang sama berwarna merah putih dengan tulisan 'Justice For Brigadir Yosua' di belakang punggung.

Melansir kanal YouTube Irma Hutabarat setelah menjalani sidang, terlihat Irma Hutabarat duduk sambil berbincang bersama Reza Hutabarat dan kekasih Brigadir J yakni Vera Simanjuntak.

Dalam obrolannya, Irma mengajukan beberapa pertanyaan diantaranya mengenai sosok Bharada E kepada Reza Hutabarat.

Baca Juga: Premium Resmi Dihapus Mulai 2023, Bagaimana Kabar Pertalite?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x