Kendati Kompetisi Liga 2 Ditunda, PSMS Tetap Konsisten Siapkan Anak Asuhnya

- 11 Oktober 2022, 18:26 WIB
PSMS Medan konsisten gelar latihan di sela liburnya Kompetisi paska Tragedi Kanjuruhan.
PSMS Medan konsisten gelar latihan di sela liburnya Kompetisi paska Tragedi Kanjuruhan. /

EDITORNEWS.ID- Kompetisi Liga 2 hingga kini masih ditunda paska Tragedi Kanjuruhan yang telah menewaskan ratusan jiwa pada 1 Oktober 2022 silam.

Tak ingin terlena, PSMS Medan konsisten mempersiapkan anak asuhnya dengan menjalankan aktivitas latihan rutin mereka.

Joko Susilo dan kawan-kawan tetap terus agendakan latihan meski beberapa klub memutuskan meliburkan timnya sejak keluar surat penundaan oleh PT. LIB sejak 3 Oktober 2022lalu selama dua pekan.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut timnya masih akan terus latihan sampai batas akhir 2 pekan penundaan tersebut.

Baca Juga: Kejuaraan Renang Antar Klub Se-Provinsi Jambi Dibuka, 300 Peserta Atlet Akan Bertanding

"Sebagaimana arahan dari Bapak Edy Rahmayadi (Komisaris PT. Kinantan Medan Indonesia yang menaungi PSMS) kita tetap terus latihan," kata Putu, kepada awak media, Selasa 11 Oktober 2022.

"Jadi kita tetap latihan dan masih ada beberapa hari lagi dari pengumuman awal (tunda). Namun jika nantinya penundaannya diperpanjang, kita coba atur agenda apakah tetap latihan atau diliburkan," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Putu menyebut beberapa anak asuhnya masih meminta izin tidak gabung latihan, termasuk sang pelatih fisik, Rifqi Hadiyanto, yang belum mendampingi PSMS latihan di Stadion Kebun Bunga.

"Ada beberapa pemain yang masih izin seperti Dodi (Irawan) dan Kevin (Armedyah) yang ikut tes kepolisian, Beni (Oktovianto) yang temani istrinya yang sedang hamil tua dan Reyki (pemain muda) masih ujian," ujarnya.

Baca Juga: Investigasi 'Kocak' Polri, Sebut Tak Ada Korban Kanjuruhan Tewas karena Gas Air Mata

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah