Viral! Perseteruan 2 Penumpang Pesawat Ditegur Malah Dibilang Banyak Bacot, Netizen: Biasa Naik MetroMini

- 15 Mei 2022, 08:36 WIB
Ini kronologi penumpang pesawat bilang bacot ke ibu-ibu, ternyata ini penyebabnya.
Ini kronologi penumpang pesawat bilang bacot ke ibu-ibu, ternyata ini penyebabnya. /tangkap layar TikTok zombie_syna

EDITORNEWS.ID - Tayangan rekaman video yang menjadi viral dimedia sosial memperlihatkan perseteruan dua penumpang pesawat pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Video tersebut diduga direkam oleh seorang penumpang yang masih teman wanita yang berseteru dengan ibu tersebut.

Adapun video viral perseteruan penumpang tersebut  diunggah oleh akun Instagram @lambeturah. dan telah tersebar diberbagai sosial media.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui peristiwa tersebut terjadi di wilayah mana dan belum diketahui juga apa maskapai penerbangan tersebut.

Baca Juga: Viral! Murid Pria SMA 9 Cempa Pinrang Menampar Siswi Saat Berada di Kelas

Tampak pada video viral itu, dua penumpang perempuan yang masih ada di dalam pesawat berseteru diduga pemicunya adalah saat seorang perempuan muda berambut panjang tak mau antre saat hendak keluar pesawat (pesawat sudah landing).

Lantas terlihat rekaman pada video itu, seorang ibu-ibu menegur perempuan muda tersebut karena dianggap tak sabar dengan menyerobot antrean turun dari pesawat.

“Level Anda tuh, makanya sekali-sekali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu, pramugari berkata," ibu tersebut belum menyelesaikan ucapannya,

Siwanita muda yang ditegur itu langsung melawan dengan mengatakan kalimat. Bacot Be a ba ce o cot, bacot" kata si perempuan muda, melawan pembicaraan ibu-ibu yang menegurnya itu.

Baca Juga: Dengar Nama AHY Datangi Daerahnya, Seorang Ibu Mendadak Histeris dan Menangis Keras, Sejak Lama Idolakan SBY..

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x