Viral! Murid Pria SMA 9 Cempa Pinrang Menampar Siswi Saat Berada di Kelas

- 14 Mei 2022, 20:22 WIB
Beredar video seorang siswa menampar siswi saat berada di dalam kelas, kejadian diduga terjadi di salah satu SMA di Pinrang Sulawesi Selatan
Beredar video seorang siswa menampar siswi saat berada di dalam kelas, kejadian diduga terjadi di salah satu SMA di Pinrang Sulawesi Selatan /tangkapan layar twitter/@ndagels/

EDITORNEWS.ID - Viral video rekaman seorang siswa SMA 9 Pinrang Sulawesi Selatan melakukan kekerasan terhadap siswi di kelas.

Kejadian tersebut dilakukan diruang kelas, pelaku dan korban diketahui merupakan pelajar sekolah tersebut dan salah seorang teman korban sempat merekam pemukulan tersebut.

Video itu beredar di media sosial. Melalui unggahan Instagram @kabarnegri pada Jumat, 13 Mei 2022, terlihat seorang siswa sedang menampar siswi saat berada di kelas.

Pelaku yang masih mengenakan seragam pramuka dan bertopi biru itu, mulanya saling adu mulut dengan seorang siswi yang mengenakan hijab.

Baca Juga: Seorang Pria Desa Peninjauan Tega Menghabisi Nyawah Teman Saat Asyik Main dengan Anaknya

Hingga pada akhirnya siswa itu tidak tahan dengan emosinya dan melayangkan tamparan pada perempuan di depannya.

Menurut informasi, video itu telah diproses oleh pihak kepolisan Polres Pinrang terkait penindak lanjutan tindak kekerasan yang dilakukan siswa yang masih duduk di bangku sekolah menengah.

Berkat unggahan @kabarnegri menuai tanggapan geram dari para warganet. Beberapa warganet bahkan ikut emosi, setelah melihat video yang viral di media sosial itu.

Sontak saja unggahan tersebut menuai berbagai ragam komentar dari warganet dan menghujat perbuatan itu.

Baca Juga: Seorang Pria Pemulung Nekat Gantung Diri Dikediamannya di Desa Maro Sebo

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x